Pantai Kesenden Terlihat Lebih Bersih

0 Komentar

Kondisi Pantai Kesenden, Kota Cirebon usai dilakukan aksi clean up selama dua hari yang diinisiasi Pandawara Group bersama ribuan warga, kini terlihat lebih baik. Untuk antisipasi terjadinya kembali tumpukan sampah, Pemda diharapkan bisa memasang jaring penahan sampah di titik sungai, serta mengembangkan potensi wisata.

Usai dilakukan aksi clean up, selama dua hari yang diinisiasi Pandawara Group bersama ribuan warga, dan unsur pemerintah, maupun TNI, Polri, kini kondisi Pantai Kesenden, Kota Cirebon terlihat lebih baik.

Untuk mengantisipasi kembali timbul sampah yang mengotori pantai, kedepannya, perlu upaya. Pemerintah disarankan bisa membuat jaring penahan sampah di titik bendungan maupun sungai, agar sampah tidak masuk ke area laut.

Baca Juga:Pemprov Hadir Untuk Masyarakat Dan PemdaPesimis Tanam Ketiga Tak Bisa Dilakukan

Disamping itu, kondisi yang kini sudah bersih, diharapkan bisa dikembangkan untuk destinasi wisata. Pasalnya Pantai Kesenden ini, memiliki potensi wisata.

Masyarakat juga diajak untuk meningkatkan kesadaran, untuk tidak membuang sampah sembarangan ke sungai. Karena dapat mencemari lingkungan laut

0 Komentar