Aduh Duh, Pusing Nih Pilih 5 Daftar Mobil Terbaik di Indonesia 2022, Desain dan Spesifikasi Sama-sama Keren!

Mobil Terbaik di Indonesia 2022/CaruzerMagz.com
Mobil Terbaik di Indonesia 2022/CaruzerMagz.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa sih yang gak pusing kalau di suguhkan pilihan yang sama-sama memiliki kualitas terbaik?

Kamu pasti pusing jika harus memilih 5 dari mobil terbaik di Indonesia 2022 ini guys, karena semuanya bagus loh!

Tak hanya berpatokan pada desainnya yang modern, mobil terbaik di Indonesia 2022 ini juga memiliki spesifikasi mantap.

Baca Juga:Si Sipit Semakin Melejit, Mobil Hyundai Stargazer Miliki Desain Unik Dengan Spesifikasi Terbaik, Cek Harganya di Sini!DESAINNYA MENGGODA JIWA! 5 Hp Murah Qwerty Ini Ternyata Masih di Buru Netizen Karena Keunikannya, Spesifikasinya Ok Juga Loh

Sehingga tak heran, jika mobil-mobil tersebut kini sedang menjadi primadona di kalangan otomotif hingga tahun 2023 ini.

Selain itu, harga yang di banderol oleh beberapa mobil terbaik di Indonesia 2022 ini juga tidak terlalu mahal.

Sehingga kamu masih bisa untuk menggapainya nih guys, penasaran merk apa saja yang akan di suguhkan untukmu? Yuk lihat di bawah ini!

5 Daftar Mobil Terbaik di Indonesia 2022

1. Mitsubishi Xpander

Mobil Mitsubishi Xpander hadir sebagai model yang ramah keluarga. Kendaraan buatan Jepang ini terlihat kokoh berkat desain bodinya yang futuristik. Merangsang dapur sangat mampu bergerak di lingkungan perkotaan atau bahkan jarak jauh. Selain itu, konsumsi bahan bakarnya relatif irit, hingga 18 km per liter. Di dalam, kabin berkapasitas maksimal 7 orang ini di lengkapi dengan banyak kompartemen penyimpanan di dinding dan panel pintu. Selain itu, masih ada bagasi di belakang untuk menaruh barang. Keunggulan ini kisaran dengan harga mobil ini sekitar Rp 200-300 juta. 

2. Suzuki Ertiga

Selanjutnya ada Suzuki Ertiga yang juga masuk dalam daftar mobil terbaik 2022. Mobil ini memiliki kualitas dan fitur canggih dengan harga terjangkau mulai dari minimal Rp 100 jutaan. Mesinnya berkapasitas 1,4 cc DOHC empat silinder, di lengkapi teknologi VVT untuk membantu menghemat bahan bakar. Ada varian bensin dan diesel, masing-masing dengan fungsi Eco Driving. 

3. Wuling Almaz

Mobil ini baru saja resmi di luncurkan pada Februari 2019 lalu dan menjadi perbincangan hangat publik. Memang mobil ini di hadirkan sebagai mobil murah, namun spesifikasinya tidak kalah dengan mobil mahal lainnya. Almaz adalah mobil generasi terbaru Wuling setelah menelurkan nama-nama yang sama-sama di minati seperti Formo, Confero, dan Cortez. Almaz juga menjadi salah satu generasi Wuling dengan harga termahal, mulai Rp 318 jutaan lebih dari generasi sebelumnya. Dari segi spesifikasi, Almaz di bekali mesin bensin 4 silinder, berkapasitas 1.500 cc. Eksteriornya di dukung dengan mata LED futuristik pada floating roof, memberikan kesan gagah dan sporty pada mobil ini. 

4. New Honda HR-V

Mobil ini merupakan salah satu rival dari Wuling Almaz. Harganya mulai dari Rp 289,5 juta hingga Rp 395 juta, dengan spesifikasi yang tak kalah bersaing. Dari luar, mobil ini memiliki desain yang benar-benar baru yang membuat kesan lebih maskulin. Dari segi lampu, mobil ini di dukung lampu depan baru full LED dengan pencahayaan maksimal. Selain itu, lampu kabut LED baru juga membantu meningkatkan visibilitas saat berkendara di jalan berkabut. 

Baca Juga:Ini Dia 4 Deretan Hp Murah Meriah Nokia di Tahun 2023 yang Memiliki Spesifikasi Unggul, Cek di Sini Sekarang Juga!Ingin Memiliki Ponsel RAM 4GB? Nih 5 Hp Infinix RAM 4 Harga 1 Jutaan Dengan Kualitas Terbaik yang Recommended Buat Kamu

5. Suzuki Baleno

Dan yang terakhir ada Suzuki Baleno yang memiliki desain khas mobil perkotaan yang multiguna. Harga mulai Rp 262,9 juta masuk dalam daftar mobil terbaik 2022. Suzuki Baleno memiliki dua pilihan mesin, yakni mesin 4 silinder berkapasitas 1,2 liter, kapasitas 89 tenaga kuda maksimum dan torsi 120 Nm serta mesin Boosterjet 1,0 liter dengan 110 tenaga kuda dan torsi maksimum 170 Nm. 

0 Komentar