Si Sipit Semakin Melejit, Mobil Hyundai Stargazer Miliki Desain Unik Dengan Spesifikasi Terbaik, Cek Harganya di Sini!

Mobil Hyundai Stargazer/Kompas Otomotif
Mobil Hyundai Stargazer/Kompas Otomotif
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Guys, sudah tahu belum bahwa sekarang dunia otomotif memiliki bintang otomotif baru yaitu mobil Hyundai Stargazer?

Tentunya kamu harus tahu dan jangan ketinggalan dari orang lain nih, karena mobil ini memiliki tampilan desain yang unik.

Keunikan desainnya sendiri terletak pada lampu mobil bagian depan yang tampak lebih sipit dari mobil-mobil lainnya.

Baca Juga:DESAINNYA MENGGODA JIWA! 5 Hp Murah Qwerty Ini Ternyata Masih di Buru Netizen Karena Keunikannya, Spesifikasinya Ok Juga LohIni Dia 4 Deretan Hp Murah Meriah Nokia di Tahun 2023 yang Memiliki Spesifikasi Unggul, Cek di Sini Sekarang Juga!

Dengan keunikannya tersebut, sepertinya mobil Hyundai Stargazer bisa menjadi wajah baru untuk dunia per otomotif-an.

Selain itu, mobil Hyunda Stargazer ini juga memiliki spesifikasi terbaik yang akan di suguhkan kepada para konsumennya.

Sehingga kamu tak akan kecewa setelah membeli mobil yang satu ini yaa guys. Penasaran seperti apa spesifikasi lengkap dan harganya? Yuk cek di bawah ini!

Harga Mobil Hyundai Stargazer

Hyundai Stargazer 2023 merupakan model MPV 7 kursi dengan harga jual Rp 247,2-311,8 juta di Indonesia.

Mobil ini tersedia dalam 6 varian, 1 mesin dan 2 pilihan gearbox: Manual dan iVT di Indonesia. Dimensi Stargazer adalah 4460mm L x 1780mm W x 1695mm H.

Lebih dari 1 pengguna menilai Stargazer berdasarkan fitur, jarak tempuh, kenyamanan duduk, dan performa mesin.

Cicilan bulanan terendah mulai dari Rp 14,33 juta (selama 48 bulan). Pesaing terdekat Hyundai Stargazer adalah Kijang Innova Zenix, Xpander, Mobilio, dan Supercab. 

Baca Juga:Ingin Memiliki Ponsel RAM 4GB? Nih 5 Hp Infinix RAM 4 Harga 1 Jutaan Dengan Kualitas Terbaik yang Recommended Buat KamuPilih yang Sedang-sedang Saja, Harga Hp Infinix Smart 4 Ini Sangat Sesuai Dengan Spesifikasinya, Cek di Sini Sekarang Juga!

Spesifikasi Hyundai Stargazer

Stargazer di produksi di pabrik perakitan Hyundai Cikarang. Di tawarkan dalam 4 varian:Dinamis, Trendi, Bergaya, dan Berkelas Tinggi.

Namun perlu di ingat jika memilih captain seat harus membayar ekstra Rp 1 juta dan hanya untuk varian Trend, Style dan Prime.

Kalau mau warna two tone juga bisa. Tambah biaya tambahan Rp 1,5 juta. Spesifikasi Stargazer mirip dengan Hyundai Creta.

Mobil tersebut di bekali mesin Smartstream 4 silinder, berkapasitas 1,5 liter, menghasilkan tenaga 115 tenaga kuda dan torsi maksimum 144 Nm.

Oleh karena itu, sejauh ini merupakan mobil terbesar kedua di segmennya setelah Honda Mobilio. Ada pilihan transmisi manual dan IVT.

Namun manual hanya memiliki tipe Active dan Trending. Varian teratas di lengkapi dengan banyak teknologi canggih.

Salah satunya adalah Bluelink. Fitur ini mendukung komunikasi antara pemilik dengan kendaraannya melalui koneksi smartphone.

Dapat mengaktifkan fungsi-fungsi penting. Seperti pemantauan kondisi kendaraan, pematian mesin, penyesuaian suhu kabin, kunci pintu.

Tentunya yang paling menarik adalah Hyundai SmartSense. Paket teknologi keamanan terbaru berisi:Forward Collision Avoidance Assist (FCA), Rear Cross-Traffic Collision Avoidance Assist (RCCA), Blind Spot Collision Warning (BCW).

Kemudian ada Blind Spots, Collision Avoidance Assist (BCA – dari parkir paralel) dan Lane Keeping Assist (LKA).

Bahkan setahun setelah peluncurannya, Stargazer di segarkan. Pembaruan yang di sebut di luncurkan sebagai hasil dari umpan balik konsumen.

Satu hal yang menjadi perhatian adalah desain panel mengganggu visibilitas. Alhasil, area di depan mata pengemudi terekspos, sehingga permukaannya lebih rendah.

Kemudian permukaannya di buat lebih mewah dengan warna hitam glossy. Nilai tertinggi Prime mendapatkan beberapa tweak untuk membuatnya lebih lengkap.

Antara lain rem parkir elektronik (EPB) dan fungsi penahan otomatis. Tentu saja, fitur ini sangat memudahkan penggunaan rem tangan.

0 Komentar