Basmol, Bukan Baso Bukan Cimol

0 Komentar

Inovasi jajanan semakin hari semakin bervariasi, seperti salah satunya yaitu basmol, bukan baso bukan cimol, tekstur garing seperti baso goreng dan kenyal seperti cimol, membuat jajanan ini memiliki citarasa unik serta enak, penasaran, berikut informasi selengkapnya.

Inovasi jajanan kekinian, banyak bermunculan. Salah satunya adalah basmol, yang merupakan singkatan dari bukan baso bukan cimol. Basmol tercipta dari inovasi penjual yang ingin menciptakan jajanan yang murah, banyak, dan tentunya enak.

Basmol yang terbuat dari campuran tepung serta daging ayam, dengan ukurannya yang kecil, tekstur luar yang garing seperti baso goreng, serta tekstur kenyal seperti cimol, membuat jajanan satu ini memiliki cita rasa unik dan pastinya enak, serta sangat cocok untuk dijadikan camilan.

Baca Juga:Wagub Uu Dialog Penguatan Nilai Budaya Lokal Di Kota CirebonJawa Barat Miliki Infrastruktur BIJB Dan Tol Cisumdawu

Sementara, harga basmol sangat murah meriah, hanya 500 rupiah per pcs, membuat basmol termasuk jajanan yang bisa dijangkau oleh semua kalangan.

Untuk anda pemirsa yang penasaran ingin mencoba basmol ini, bisa datang langsung ke Jalan Raden Dewi Sartika, tepatnya di depan Bank Mandiri Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon, buka dari pukul 4 sore sampai 11 malam, jangan lupa mampir ya, dan cobain uniknya basmol, bukan baso, bukan cimol

0 Komentar