Wagub Uu Dialog Penguatan Nilai Budaya Lokal Di Kota Cirebon

0 Komentar

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum melakukan dialog penguatan nilai budaya lokal di area wisata Goa Sunyaragi, Kota Cirebon. Dengan mengajak generasi muda, untuk mencintai budaya lokal, agar tidak tergerus oleh globalisasi budaya asing.

Kebudayaan menjadi salah satu aset dari Jawa Barat yang patut dijaga. Terutama dengan era digitalisasi, seni dan budaya menjadi begitu mudah diakses, termasuk budaya dari luar negeri.

Sehingga seni dan budaya lokal harus bisa menjadi penguatan karakter masyarakat. Agar pengaruh budaya asing tidak menggerus nilai budaya daerah, khususnya di Jawa Barat.

Baca Juga:Jawa Barat Miliki Infrastruktur BIJB Dan Tol CisumdawuAnies Baswedan Sudah Kantongi Nama Cawapres

Sebagai upaya penguatan seni budaya lokal, Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, melakukan kegiatan dialog penguatan nilai budaya lokal di area wisata Taman Air Goa Sunyaragi Kota Cirebon. Baik diikuti unsur Pemerintah Kota Cirebon, DPRD, dan juga anak pelajar sebagai generasi muda penerus bangsa. Selain terkait seni budaya, Wakil Gubernur juga mengajak agar anak generasi muda mempersiapkan bekal kompetensi, menghadapi rencana pembangunan kawasan rebana di Jawa Barat Utara Timur. Termasuk Kota Cirebon, agar kedepan bisa bersaing dan menikmati perkembangannya

0 Komentar