Ponsel Produk China yang Punya Mesin Berkualitas Apa Ya? Tentunya Mesin Infinix Smart 5 Dong Guys, Cek di Sini!

Infinix Smart 5/Jaya Mesin
Infinix Smart 5/Jaya Mesin
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika mendengar produk China, sebagian orang banyak yang meragukan kualitas dari produk tersebut.

Apalagi sekarang-sekarang ini banyak ponsel-ponsel bertebaran di seluruh konter dengan paling banyak keluaran produk China.

Akan tetapi meskipun seperti itu, kamu jangan sampai memandang sebelah mata akan mesin Infinix Smart 5 guys.

Baca Juga:Aduh Duh, Pusing Nih Pilih 5 Daftar Mobil Terbaik di Indonesia 2022, Desain dan Spesifikasi Sama-sama Keren!Si Sipit Semakin Melejit, Mobil Hyundai Stargazer Miliki Desain Unik Dengan Spesifikasi Terbaik, Cek Harganya di Sini!

Meskipun sama-sama produk China, akan tetapi mesin Infinix Smart 5 ini tidak seburuk yang kamu kira yaa guys.

Tentunya mesin Infinix Smart 5 ini juga akan awet sesuai pemakaianmu, karena awet atau tidaknya suatu produk sesuai dari penggunanya.

Penasaran seperti apa kelebihan dari mesin ponsel yang satu ini? Yuk langsung saja kita lihat ulasan-ulasannya di bawah ini.

Kelebihan Mesin Infinix Smart 5

Menggunakan Android 10 Go

Untuk menghadirkan kenyamanan lebih, Infinix menggunakan sistem operasi berbasis Android Go. Sistem ini di lengkapi dengan mode gelap dan fungsi umpan balik cerdas yang dapat memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik serta performa mesin yang lebih cepat. 

Memori internal lebih luas

Infinix Smart 5 menawarkan kapasitas 32GB dengan standar eMMC 5.1. Kapasitas 32GB ini juga di ketahui dua kali lipat dari Infinix Smart 4 yang hanya memiliki 16GB, selain memori internal, ponsel ini juga memiliki slot SIM tambahan sehingga soket eksternal tambahan dapat di gunakan hingga kapasitas 256GB.

Sudah Pakai Triple Camera

Dari segi harga, Infinix Smart 5 merupakan pesaing serius Redmi 9A. Meski harganya hampir sama, ternyata Infinix lebih unggul dari segi kamera. Pasalnya, Smart 5 sudah menggunakan triple camera cluster, termasuk kamera utama 13 MP dengan dua lensa QVGA. Sedangkan Redmi 9A mengandalkan kamera tunggal 13MP. Tak hanya itu, kamera depan Infinix 8MP juga mampu menghadirkan foto layaknya ponsel high-end. Warnanya juga cukup halus tapi tidak terlalu tajam. 

Fitur canggih

Adanya face unlock dan fingerprint reader pada seri Infinix Smart 5 menjadi salah satu kelebihan ponsel asal China ini. Apalagi mengingat banderol harganya yang cukup terjangkau, hadirnya fitur-fitur membuat ponsel ini semakin menarik. Pasalnya, fitur tersebut jarang di temukan di ponsel Rp 1 jutaan. 

Baca Juga:DESAINNYA MENGGODA JIWA! 5 Hp Murah Qwerty Ini Ternyata Masih di Buru Netizen Karena Keunikannya, Spesifikasinya Ok Juga LohIni Dia 4 Deretan Hp Murah Meriah Nokia di Tahun 2023 yang Memiliki Spesifikasi Unggul, Cek di Sini Sekarang Juga!

Baterai jumbo

Biasanya, baterai jumbo lebih banyak di temukan pada ponsel seharga Rp 2 jutaan. Tapi sekarang tidak berlaku untuk Infinix. Pasalnya, mereka memiliki produk yang harganya Rp 1 jutaan namun memiliki kapasitas baterai yang besar. Produk tersebut tak lain adalah Infinix Smart 5. Smartphone ini memiliki kapasitas baterai 5000mAh, layaknya ponsel gaming masa kini. Infinix mengklaim perangkat bisa bertahan hingga empat hari. 

0 Komentar