Auto Syokkk ! Lihat Harga Mobil Alphard 2022 – Istri Minta Dibeliin

Auto Syokkk ! Lihat Harga Mobil Alphard 2022 - Istri Minta Dibeliin
Sumber: Toyota Astra Motor
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Toyota adalah salah satu produsen mobil terkenal di Indonesia. Dari harga yang terendah ada Toyota Calya sampai ada yang tertinggi ada Toyota Alphard. Bagi para pebisnis atau orang yang sering berkunjung ke luar kota, harus tahu dengan harga mobil Alphard 2022. Akankah tergiur?

Model MPV kelas tertinggi Toyota, Toyota Alphard, akan memasuki generasi ke-4 yang diperkirakan akan diluncurkan. Generasi Toyota Alphard saat ini sudah ada sejak tahun 2015 sehingga model ini sudah berumur sekitar 6 tahun. .

Seperti model Toyota terbaru, Alphard generasi terbaru diharapkan menggunakan platform Toyota New Global Architecture (TNGA) dengan dimensi bodi yang kurang lebih sama dengan model saat ini. Namun perubahan ini tidak diikuti oleh saudaranya yang sporty, Vellfire, yang sepertinya sudah dihentikan produksinya. 

Baca Juga:Gimana Cara Mengurutkan Channel TV Digital? Gini Caranya !Tempat Camp Pangalengan Pinggir Sungai Hanya di Glamping Pineus Tilu – Harga Tiketnya Segini !

Spesifikasi

Semua tipe Toyota New Alphard 2022 menawarkan tampilan yang gagah dan elegan. Perpaduan lekukan simetris dan asimetris menciptakan kesan mewah pada MPV Premium ini. Ukuran mobil ini cukup besar dan panjang. Namun, hal tersebut tidak mempengaruhi tampilannya yang mewah dan futuristik.

Kendaraan yang di produksi oleh Toyota Motor Corporation tersedia dalam banyak pilihan warna. Tersedia dalam warna hitam, grafit metalik, baja kuning metalik, dan putih mutiara. Perpaduan chrome dan trim mengkilap di padukan dalam semua pilihan warna sehingga kesan premium tetap kental.

Kesan high class dan elegan dari Alphard tidak hanya tercermin dari luar tetapi juga di dalam. Salah satunya terlihat pada tampilan jok dan dashboard yang di lapisi kulit berkualitas tinggi. 

Harga Mobil Alphard 2022

Secara keseluruhan, mobil new Alphard 2022 terdiri dari 3 tipe, antara lain: Alphard 3.5 Q A/T, Alphard 2.5 G A/T dan Alphard 2.5 X A/T. Masing-masing memiliki harga yang berbeda, tergantung ragam fitur, tampilan, dan mesin yang di bawanya.

New Alphard 2.5 X A/T paling murah dengan harga On The Road (OTR) Rp 1.173.300.000. Harga New Alphard 2.5 G A/T Rp 1.328.900. Harga tertinggi di miliki New Alphard 3.5 Q A/T, mencapai Rp 1.605.600.000.

0 Komentar