Tempat Pembuangan Sampah Terbakar

0 Komentar

Kebakaran terjadi pada lahan belakang sebuah resto tempat pembuangan sampah di bawah jembatan Kemantren, Rabu siang, di Kelurahan Kemantren Blok Pekuwon, Kabupaten Cirebon. Penyebab kebakaran diduga dari masyarakat yang membakar sampah, dan membuat pengguna arus lalu lintas dari arah sumber dan sebaliknya terganggu akibat asap tebal akibat kebakaran tersebut.

Kebakaran yang terjadi pada lahan belakang sebuah resto tempat pembuangan sampah yang berada di bawah jembatan Kemantren, di Kelurahan Kemantren Blok Pekuwon, Kabupaten Cirebon, Rabu siang.

Tampak api yang cukup besar ini membakar sebagian lahan sampah yang menumpuk.

Baca Juga:Kebakaran Kapal di Pelabuhan Jongor Tegal MeluasPangdam III Siliwangi Kunjungi Kediaman Aryanto Misel 

Petugas pemadam kebakaran yang mendapatkan laporan langsung mengerahkan personil dengan satu alat pemadam dengan personil dua orang untuk memadamkan amukan si jago merah tersebut.

Kejadian tersebut diketahui sekitar pukul 12.44. Selang kurang lebih 30 menit, api berhasil mulai dapat dikendalikan dan tidak sampai merembet ke tempat lain.

Sementara penyebab kebakaran diduga dari warga yang membakar sampah. Usai berhasil memadamkan kobaran api, petugas melanjutkan dengan upaya pendinginan guna memastikan tidak adanya titik api, akibat kebakaran ini juga sempat membuat arus lalu lintas terganggu

0 Komentar