Pangdam III Siliwangi Kunjungi Kediaman Aryanto Misel 

0 Komentar

Panglima Kodam III Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, berkunjung ke kediaman Aryanto Misel sang penemu nikuba. Kodam III Siliwangi berencana mengembangkan teknologi yang dikembangkan oleh Aryanto.

Panglima Kodam III Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, berkunjung ke kediaman Aryanto Misel sang penemu nikuba di Desa Lemahabang Kabupaten Cirebon. Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, memberikan perhatian terhadap karya anak bangsa yang sempat membuat geger dunia, diantaranya nikuba.

Di kediaman Aryanto Misel, Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo sempat berdiskusi terkait beragam temuan Aryanto Misel yang bisa dikerjasamakan dengan Kodam III Siliwangi. Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo melirik pengaplikasian teknologi nikuba yang dipasangkan pada genset 3.000 watt.

Baca Juga:2 Geng Konten Team Pemuda Ogah Mundur Diamankan Polsek KesambiUnit Reskrim Polsek Kesambi Tangkap Pelaku Curanmor

Kenal dengan Aryanto Misel sejak lama, Panglima Kodam III Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo juga berkomitmen akan terus mendukung pengembangan teknologi yang diciptakan oleh anak bangsa. Bahkan Kodam III Siliwangi juga mendukung pengembangan nikuba untuk energi baru dunia.

Sementara, profesor tanpa gelar Aryanto Misel mengungkapkan terima kasih kepada Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, yang telah memberikan dukungan penuh terhadap karya-karya yang dibuat. Bahkan, Aryanto Misel juga akan terus mengembangkan beragam temuannya karena mendapat dukungan penuh dari Kodam III Siliwangi.

Sementara, alat penemuan yang sudah dibuat oleh Aryanto Misel, rencananya akan dikerjasamakan dengan Kodam III Siliwangi untuk kepentingan TNI. 

0 Komentar