Muara Mundu Jadi Tuan Rumah Festival Layang-Layang Internasional

0 Komentar

Kabupaten Cirebon, siap kedatangan komunitas layang layang dari seluruh negara pada bulan Oktober 2023 mendatang. Hal itu menyusul akan diselenggarakannya festival layang layang internasional yang berlokasi di Muara Mundupesisir Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon.

Sedikitnya 50 komunitas layang layang se-Indonesia dan negara negara di seluruh dunia, akan mendatangi Kabupaten Cirebon, bulan Oktober mendatang.

Rencananya festival layang layang internasional itu siap dihelat di Muara Mundu Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, pada tanggal 7 hingga 8 Oktober 2023. Beberapa negara yang sudah menyatakan hadir diantara Malaysia, Singapura, Thailand, Swedia hingga Polandia.

Baca Juga:Paguyuban Kades Kec. Losari Gelar Atraksi Paramotor TNI Di Udara Lapas Brebes Over Kapasitas

Sebagai persiapan menjelang festival layang layang internasional, perwakilan Komunitas Layang-layang Indonesia, yang dipimpin Rena Suhaeni mendatangi Muara Mundu, Kamis siang. Mereka melihat sejauh mana kondisi di wilayah Muara Mundu yang menjadi lokasi festival.

Sementara, dipilihnya Muara Mundu Kabupaten Cirebon itu juga tak lepas untuk mengenalkan potensi wisata di Kabupaten Cirebon, khususnya di wilayah Mundu. Sebagai informasi Muara Mundu sendiri saat ini sudah lebih baik dari sebelumnya karena mendapat bantuan perbaikan atas instruksi langsung Presiden Joko Widodo

0 Komentar