Kamu yang Berniat untuk Membeli TV Baru Yuk, Beralih ke Tv Digital dengan Tampilan yang Lebih Jernih, Berikut Merk Tv Digital Terbaik 32 Inch Cuma 1 Jutaan Aja

pricebook.co.id
pricebook.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Mungkin sudah banyak yang tahu bahwa kini Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) sudah mulai menjalankan program migrasi dari siaran tv analog ke TV digital. Maka dari itu, jika tv kamu masih tv anlog, bisa segera menggantinya dengan merk tv digital terbaik 32 inch.

Kelebihan dari siaran tv digital ini yaitu memiliki kualitas gambar yang bersih dan tajam, serta mendukung suara yang jauh lebih jernih. Namun, jika kamu ingin menikmatinya, kamu harus memiliki perangkat TV yang sudah mendukung siaran digital (DVB-T2).

Apabila kamu sedang berencana untuk membeli tv baru, maka beli saja tv yang sudah support siaran digital. Untuk harga yang di tawarkan pun cukup terjangkau, ada yang mulai dari 1 – 2 jutaan saja. Meskipun di banderol dengan harga yang terjangkau, tapi tetap memberikan kualitas terbaik.

Baca Juga:Bikin Dompet Bergetar dengan Expander Mobil Terbaru 2023 Siap Bersaing di Segmen Mobil LMPV, Intip Harga dan Spesifikasinya Sekarang!Punya Bujet Lebih Mending Beli yang Pasti-pasti Aja dengan Daftar Harga Mobil Baru HRV Tampil Gagah dengan Performa Menggugah, Apakah Siap untuk Kamu Dapatkan?

Merek-merek yang bisa kamu dapatkan seperti TV digital LG dan juga TV digital Samsung. Untuk lebih jelasnya berikut ini beberapa rekomendasi merk tv digital terbaik 32 inch.

Rekomendasi Merk TV Digital Terbaik 32 Inch

1. TCL 32A3

Merk tv digital terbaik yang pertama yaitu TCL 32A3 yang hadir dengan layar berukuran 32 inci dan sudah memiliki resolusi FHD. Lalu kamu akan di manjakan dengan output audio surround 5,1 yang didukung teknologi Dolby. Untuk sumber dayanya pun  sebesar 50W saat aktif dan 0.5W saat standby.

TCL 32A3 ini juga merupakan  smart TV yang sudah berjalan dengan Google Android TV. Selain itu juga tersedia pula  TCL TV store versi terbaru yang menawarkan lebih dari 300 aplikasi. Untuk harga yang di tawarkan sekitar Rp2.099.000 juta.

2. TCL 32A5

Masih dari TCL yaitu TCL 32A5 yang memiliki layar berukuran 32 inci sudah mendukung resolusi 4K UHD 3840 x 2160 pixel. Selain itu juga sudah di dukung  teknologi HDR, Micro Dimming dan Sport Mode. Kamu akan merasa nyaman saat menonton karena tampilannya yang tajam.

Smart TV TCL ini berjalan dengan Android 9.0 yang mendukung Google Assistant, Certified Netflix dan Youtube serta Disney Hotstar. Untuk kebutuhan audionya juga tidak kalah mumpuni dengan kualitas Dolby Audio. Harga dari tv ini di kisaran Rp2.045.000 jutaan.

3. CooCaa 32S5C

Kita beralih ke CooCaa 32S5C yang sudah mendukung  siaran TV digital DVB-T2. Tv ini memiliki layar 32 inci ini berjalan dengan Android 9.0 yang mendukung Google Voice, Netflix hingga YouTube. Layarnya sendiri memiliki resolusi HD 1024×768 pixel. Lalu pada bagian belakangnya pun  beberapa port seperti port USB 2.0.

Port ini sebanyak 2 buat serta port HDMI1.4 yang juga tersedia 2 buah. Sementara itu pada sumber dayanya berkisar 60W, masih cukup rendah. Performanya juga di tenagai prosesor Mali 470 Triple core. Soal harga dari merek tv digital terbaik 32 inch tidak perlu khawatir karena hanya Rp1.440.750 juta.

Baca Juga:Patut Dipertimbangkan Sebagai Ponsel Unggulan, Berikut Ini Mesin Infinix Hot 9 Play yang Berjalan Smooth Harga 1 Jutaan Sudah Bisa Landing di TanganTidak Ada Bujet untuk Membeli STB? Kamu Bisa Mendapatkannya Secara Gratis, Berikut Link Set Top Box Gratis dengan Persyaratan yang Bisa Kamu Penuhi

4. LG 32LM630

Selanjutnya hadir dari LG 32LM630 yang sudah menggunakan teknologi Dynamic Color Enhancer dan mendukung teknologi HDR untuk kualitas gambar yang lebih detail meski resolusi masih sebatas HD 1366 x 768 pixel. Nikmati menonton kamu dengan Virtual Surround Plus dan Dolby Audio untuk suara yang lebih baik.

Tv digital terbaik ini di tenagai prosesor quad core dengan AI Smart serta berjalan dengan sistem operasi webOS. Lalu di lengkapi pula dengan 3 port HDMI (1 di belakang dan 2 di samping) dan 2 USB 2.0 yang semuanya ada di sisi samping. Untuk harga yang di tawarkan sekitar Rp2.375.000 juta saja.

5. LG 32LM550

Merk tv digital terbaik yang terakhir ini yaitu LG 32LM550 dengan memiliki layar 32 inch. Tentunya sudah mendukung siaran TV digital DVB-T2. TV LED LG murah ini juga memiliki fitur lengkap seperti resolusi HD Ready, port USB, HDMI dan Virtual Surround. Lalu harga yang di tawarkan berkisar Rp1.995.000 juta.

***

0 Komentar