DI JAMIN HOKI! Ini Dia 5 Mobil Terbaik Untuk Bisnis dan Usaha yang Sangat Menunjang Dengan Harga Terjangkau

Mobil Terbaik Untuk Bisnis/Moladin
Mobil Terbaik Untuk Bisnis/Moladin
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kamu lagi bingung pilih-pilih mobil terbaik untuk bisnis dan usaha yang murah dan berkualitas?

Jangan bingung-bingung, ada banyak loh pilihan mobil terbaik untuk bisnis yang bisa kamu pertimbangkan.

Akan tetapi, dari banyaknya pilihan tersebut, artikel ini hanya akan merangkum menjadi 5 terbaiknya saja nih guys.

Baca Juga:JANGAN SAMPAI GAK TAHU! Begini Cara Menghidupkan TV Digital Termudah dan Anti Gagal, Yuk Simak di Sini!Sekarang Lagi Jaman Nih Hp yang Bisa VR, Yuk Cek! 6 Rekomendasi Hp Murah Bisa VR Terbaik Untukmu

Agar kamu tidak semakin pusing untuk memilah-milih mobil mana yang sekiranya akan membuat bisnis atau usahamu menjadi hoki.

Karena terkadang jika pilihanmu tepat dan beruntung, maka mobil terbaik untuk bisnis yang kamu pilih ini akan membuat usahamu semakin maju.

Penasaran merk-merk mobil apa saja yang akan di suguhkan dari artikel ini untukmu? Yuk langsung saja kita cek and ricek di bawah ini.

5 Mobil Terbaik Untuk Bisnis dan Usaha

1. Suzuki Carry 

Mobil Suzuki Carry merupakan mobil legendaris yang kini memiliki tampilan baru. Tak hanya tampilannya yang modern, pikap ini juga berukuran lebih besar untuk menampung lebih banyak barang. Kendaraan ini juga di lengkapi dengan sistem pengapian tetap yang di anggap lebih aman terhadap pencurian atau pembobolan. Pada varian tertinggi Suzuki Carry juga di lengkapi dengan sliding seat yang memudahkan pengemudi untuk menyesuaikan kenyamanan saat berkendara. Mobil ini juga di lengkapi dengan audio, AC dan power steering. Ada dua pilihan seperti Suzuki Carry yaitu wide deck dan flat deck. 

2. Daihatsu Gran Max Pick-up

Max Pick-Up Daihatsu Gran Max tercatat sebagai salah satu kendaraan paling populer di kalangan pebisnis. Pickup ini di lengkapi dengan mesin 1.3L yang mampu mengangkut lebih banyak kargo. Jika ingin mesin lebih bertenaga dengan performa awet, Sobat bisa memilih pikap dengan mesin 1,5L. 

3. Grandmax Blind Van

Pilihan lain yang harus di pertimbangkan olehmu adalah Grandmax Blind Van. Kendaraan roda empat ini cukup modular karena bisa di modifikasi sesuai kebutuhan. Grandmax di lengkapi dengan mesin 1.5L bertenaga dan desain bodi yang kokoh dan kuat. Dari segi performa sudah tidak di ragukan lagi. Grandmax Blind Van berukuran besar dengan kabin yang luas. Tak heran jika mobil ini cocok untuk bisnis makanan, pop-up store, fashion, dan lainnya. Dengan hanya melepas jok penumpang, menambah etalase dan elemen pendukung lainnya, serta membuka pintu bagasi, mobil ini siap menghasilkan penjualan tak terbatas. 

4. Hino 300

Kendaraan terbaik untuk kebutuhan bisnis masa depan adalah Hino 300. Kendaraan berjenis truk ini di lengkapi dengan sistem pengoperasian yang canggih dengan daya tahan dan keserbagunaan tinggi. Desain aerodinamis mobil ini membuat Hino 300 terlihat gagah dan hemat bahan bakar. Hino 300 di lengkapi dengan peti yang cocok untuk pekerjaan logistik atau transportasi. Karena paket tersegel, paket akan sampai dengan selamat walaupun di kirim dalam cuaca panas atau berangin. 

Baca Juga:Apa Sih TV Digital Itu? Perlu Penjelasan Televisi Digital Adalah Apa? Yuk Cek Penjelasan Lengkap Jenis, Hingga Keunggulannya di Sini!Ingin Healing Tanpa Mahal? Yuk Cek Harga Tiket Masuk Taman Langit Pangalengan yang Murah Meriah Ini, Pemandangannya Beeuuh Amazing!

5. Mitsubishi Colt L300

Mobil Mitsubishi Colt L300 tercatat sebagai salah satu model terpopuler di Indonesia. Mobil ini sudah puluhan tahun menjadi andalan para pengusaha, di kenal kekokohannya di segala bidang. Mesin mobil ini sangat bertenaga dan hemat bahan bakar. Pada seri terbarunya, mobil ini di lengkapi interior modern, panel digital, dan open bed yang lebih panjang di bandingkan seri sebelumnya. Tak hanya kenyamanan, kapasitas mobil juga bertambah. Sangat cocok di gunakan untuk mendukung bisnis. 

0 Komentar