Cocok untuk Kalangan Anak Muda yang Suka Mendang-Mending, Ini Dia Daftar Harga Hp Murah 2018 yang Dipimpin Oleh Samsung

(Samsung)
(Samsung)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Berbagai produk dan merek-merek daftar hp murah 2018 hadir di pasar Indonesia. Produsen smartphone berlomba-lomba untuk memberikan produk terbaik yang dapat menarik perhatian para konsumennya di Indonesia.

Smartphone yang hadir di tahun 2018 ini mulai dari yang termurah di rentang harga Rp 1 jutaan hingga belasan juta rupiah di kelas premium. Dengan banyaknya ragam pilihan hp murah, maka para konsumen bisa menentukan ponsel yang ingin di beli sesuai kebutuhan.

Bagi kamu yang sedang mencari hp murah dengan kualitas yang mumpuni, berikut ini daftar hp murah 2018 dan bisa di jadikan referensi untuk kamu.

Baca Juga:Jika Tv Kamu Belum Digital Tidak Perlu Risau, Berikut Ini Cara Menyambungkan Set Top Box ke Tv Tabung Mudah dan Cepat Ikuti Langkah-LangkahnyaMobil Mewah SUV Dibanderol dengan Harga Murah di Kelasnya, Berikut Daftar Mobil Palisade Fitur Oke dan Enggak Bikin Kantong Bokek

Daftar Hp Murah 2018

1. Samsung Galaxy J2 Pro

Samsung memang selalu menjadi salah satu ponsel yang menghadirkan banyak fitur-fitur canggih. Smartphone ini memiliki RAM sebesar 2 GB dan memori internal 16 GB. Serta layarnya berukuran 5 inci Super AMOLED dengan resolusi 540 x 960 pixel.

Selain itu juga di bekali dengan cip prosesor Snapdragon 425 dengan baterai berkapasitas 2.600 mAh. Serta berjalan dengan sistem operasi Android 7.1 Nougat, Galaxy J2 Pro juga menyematkan kamera belakang beresolusi 8 MP dan kamera depan 5 MP.

Harga yang di tawarkan berada di kisaran Rp1,9 juta saja.

2. Nokia 2

Daftar hp murah 2018 berikutnya yaitu Nokia 2 dengan di dukung kapasitas baterai sebesar 4.100 mAh. Kemampuan hemat baterai dari Nokia 2 ini di dukung cip prosesor Qualcomm Snapdragon 212 yang di benamkan di dalam ponsel. Sementara itu untuk kebutuhan memorinya dengan RAM sebesar 1 GB dan memori internal 8 GB.

Nokia ini pun berjalan di sistem operasi Android 7.1.1 Nougat. Kapasitas penyimpanan data dari Nokia 2 juga bisa di perluas karena di dukung kartu MicroSD hingga 128 GB. Ponsel ini pun mengusung layar berukuran 5 inci IPS LCD beresolusi 720 x 1280 pixel.

Tidak lupa juga di lengkapi dengan kamera belakang memiliki resolusi 8 MP dengan fitur scene detection dan autofocus, sedangkan kamera depannya beresolusi 5 MP. Harga jualnya ini sekitar Rp1,15 jutaan.

3. Asus Zenfone Live L1

Pilihan yang bisa kamu beli yaitu dari Asus Zenfone Live L1 yang memiliki versi RAM 2 GB/16 GB, sedangkan untuk versi RAM 3 GB/32 GB. Untuk bentang layarnya ini 5,5 inci dengan panel IPS 1440 x 720 pixel dan aspek rasionya 18:9. Serta dapur pacunya di tenagai cip prosesor Qualcomm Snapdragon 425 dan menunjang baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Pada kebutuhan kameranya dengan kamera utama 13 MP dengan fitur Phase Detection Autofocus (PDAF) dan lampu LED flash pada Zenfone Live L1, sementara kamera depannya beresolusi 5 MP. Fitur yang lainnya yaitu adanya fitur Face Unlock.

Baca Juga:Sudah Bersertifikat Dari Kominfo, Ini Dia Harga Set Top Box CBM Murah Kurang Dari 300 Ribuan Aja Mampu Menampilkan Hasil Terbaik: Ada Fitur Pendeteksi Bencana AlamSiapa Bilang Hp Murah Cuman Ponsel Jadul, Ini Dia Daftar Harga Hp Murah Tapi Android Bahkan Bisa untuk Bermain Game PUBG

Soal harga pun masih sangat terjangkau mulai dari Rp1,4 juta saja.

4. Xiaomi Redmi 6A

Xiaomi Redmi 6A pun menjadi salah satu daftar hp murah 2018. Hp ini pun memiliki varian RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Serta menggunakan prosesor, yaitu MediaTek Helio P22. Sementara untuk ukuran layarnya adalah 5,45 inci LCD IPS dengan aspek rasio 18:9.

Jika kamu hobi foto-foto, kamera ini pun di bekali satu kamera belakang yang beresolusi 13 MP, sedangkan untuk kebutuhan selfie ada kamera depan beresolusi 5 MP. Untuk kapasitas baterainya sebesar 3.000 mAh dan sudah didukung teknologi AI Face Unlock. Soal harga di banderol Rp1,3 juta.

5. Xiaomi Redmi 6

Daftar hp murah pada tahun 2018 ini yaitu Xiaomi Redmi 6 yang di lengkapi dengan kamera belakang ganda yang masing-masing beresolusi 12 MP dan 5 MP. Ponsel ini pun di lengkapi teknologi AI (artificial intelligence) pada kameranya.

Serta kebutuhan kameranya dengan kamera depan dari Redmi 6 memiliki resolusi sebesar 5 MP. Untuk prosesornya pun di bekali cip prosesor MediaTek Helio P22. Selain itu, smartphone ini juga di dukung teknologi pengenalan wajah alias Face Unlock. Lalu layarnya juga berukuran 5,45 inci IPS LCD dengan aspek rasio 18:9.

Pada kapasitas baterainya menanamkan baterai dengan daya sebesar 3.000 mAh dan smartphone ini sudah berjalan di sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan antarmuka MIUI 9.0. Harga yang di tawarkan pun berada di kisaran Rp1,6 jutaan.

***

0 Komentar