HP Murah Dengan Spesifikasi Bagus Dengan Harga 1 Jutaan, Banyak Banget Keluaran Produk Terbaru

https://carisinyal.com/hp/redmi-12/
https://carisinyal.com/hp/redmi-12/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bingung mau beli hp murah yang punya kualitas bagus? Tidak perlu khawatir, karena radarcirebon.tv sudah siapkan daftar hp harga 1 jutaan yang paling direkomendasikan untuk dibeli.

Untuk penggunaan harian, harga hp 1 jutaan memang terbilang paling murah. Kamu bisa memiliki hp baterai berkapasitas 4000-6000 mAh harga murah. Dengan baterai sebesar ini kamu bebas beraktivitas seharian tanpa khawatir baterai cepat lobet.

Gak cuma itu, hp 1 jutaan yang kami hadirkan memiliki kapasitas RAM yang bervariasi, bahkan hingga 4 GB. Yup, kamu ga salah baca, karena ada hp di bawah 2 juta yang di bekali RAM 4 GB.

Baca Juga:Spesifikasi Set Top Box Matrix Apple Merah yang Perlu DiketahuiAyo Ke Tempat Wisata Wayang Windu di Pangalengan Bandung Di Jamin Bikin Kamu Betah Dan Ketagihan

Bahkan beberapa hp harga 1 jutaan rilisan terbaru sudah di bekali fitur Extended RAM. Jadi kapasitas RAM yang di dapat bisa lebih besar dari bawaan.

Begitu pula dari sisi kamera, ada hp harga 1 jutaan yang sudah memasang hingga empat kamera belakang. Resolusinya pun besar mencapai 64 MP.

Penasaran kan. Yuuk langsung saja simak pilihan hp harga 1 jutaan terbaik rekomendasi dari Pricebook.

Rekomendasi Hp Murah Bagus Harga 1 Jutaan

Daftar hp harga 1 jutaan di bawah ini terdiri dari semua brand, mulai dari Infinix, Samsung, Xiaomi, realme, vivo hingga OPPO.

1. Redmi 12

Belum lama ini Xiaomi merilis hp harga 1 jutaan mereka ke Indonesia dalam seri Redmi 12. Hadir dalam 2 varian, untuk Redmi 12 yang di banderol 1 jutaan dalam versi RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Xiaomi mengklaim jika hp ini sudah naik kelas, seperti penggunaan desain kaca pada bagian belakang sehingga memberikan kesan premium.

Lalu sudah di bekali 3 kamera belakang yang terdiri dari lensa 50 MP, lensa ultra-wide 8 MP dan lensa makro 2 MP. Cukup oke jika melihat harganya di bawah 2 juta. Sementara di bagian depan terdapat kamera selfie 8 MP.

Baca Juga:Deretan Mobil Baru Di Tahun 2018 Tapi Masih Ramai Di Perbincangkan Di Indonesia4 Tips Memilih Modul Set Top Box (STB) TV Digital

Yang tak kalah menarik adalah ketersediaan memori besar dengan konfigurasi RAM 8 GB (opsi perluasan dengan extended RAM hingga 8 GB) dan penyimpanan internal 128 GB.

Sebenarnya ada juga versi RAM 8 GB dan storage 256 GB tapi harganya lebih mahal. Meski demikian komposisi RAM 8/128 GB juga sudah sangat memadai.

Untuk layar memiliki ukuran 6,79 inci, resolusi Full HD+, refresh rate 90 Hz dan perlindungan dari Gorilla Glass. Makin tangguh dengan sertifikasi IP53, yang membuatnya tahan debu dan percikan air.

Performa hp Redmi 12 sendiri di tenagai prosesor MediaTek Helio G88 dan memakai baterainya berkapasitas 5.000 mAh. Harga Redmi 12 versi 8 GB/128 GB di banderol Rp 1.999.000.

2. Infinix Hot 30 Play

Infinix memang memiliki hp 1 jutaan yang cukup melimpah. Salah satunya Infinix Hot 30 Play yang mengusung baterai berkapasitas jumbo, layar lapang dan memori RAM besar.

Dari sisi baterai, hp Inifinix terbaru ini di bekali daya sebesar 6000 mAh untuk beraktivitas seharian atau lebih. Baterai ini sudah di dukung teknologi AI Fast Charging 18W.

Lalu layar Infinix Hot 30 Play mengusung ukuran seluas 6.82 inci dengan resolusi HD+. Layar ini juga sudah mendukung refresh rate 90Hz sehingga pengguna akan lebih nyaman saat sedang scrolling antar aplikasi. 

Selain itu ada pula fitur khas Infinix, yakni Extended RAM, juga tersemat di Infinix Hot 30 Play. Teknologi ekspansi RAM dari Infinix ini menggandakan kapasitas RAM awal dari 4 GB menjadi 8 GB.

Di sisi storage tersedia ruang penyimpanan internal sebesar 64GB yang dapat di perluas dengan MicroSD hingga 1TB. Untuk performanya, Infinix Hot 30 Play di persenjatai oleh prosesor Helio G37.

Fitur lainnya, Infinix Hot 30 Play membawa kamera belakang 16 MP, Side-mounted Fingerprint Lock serta mendukung OTG untuk keperluan transfer data.

3. Redmi 12C

Hp harga 1 jutaan berikutnya ada Redmi 12C yang mengusung layar 6,71 inci dan resolusi HD Plus (720 x 1650 piksel). Hp Redmi yang rilis Maret 2023 ini memang di banderol terjangkau.

Membawa dua kamera bagian belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP dan kamera QVGA serta di bagian terdapat kamera selfie 5 MP.

Performna Redmi 12C di tenagai prosesor Mediatek Helio G85 yang akan di sokong dua opsi memori RAM yaitu 3 GB dan 4 GB. Sedangkan untuk memori internalnya ada tiga pilihan yaitu 32 GB, 64 GB dan 128 GB.

Dari sisi sumber daya menggunakan baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan pengisian cepat 10 watt.

4. Realme C30s

Pilihan hp 1 jutaan yang juga keluaran terbaru di tahun 2023 ada Realme C30s. Yang menjadi

daya tarik dari hp realme yang rilis Februari lalu ini sudah menyematkan sensor sidik jari di sisi samping.

Cukup menarik karena hampir semua hp di rentang harga sejutaan ini menempatkan sensor fingerprint di bagian belakang. Kemampuan sensor sidik jarinya pun cukup responsif.

realme C30s mengusung layar berukuran 6,5 inci dan resolusi HD+ yang masih cukup oke untuk nonton film atau aktiivtas lain. Untuk kamera hanya menyediaan satu kamera 8 MP di belakang dan satu kamera selfie 5 MP.

Performanya di tenagai prosesor Unisoc SC9863A yang di sokong memori RAM 3 GB dan penyimanpanan internal 32 GB serta RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

Sementara dari sumber daya ada baterai 5000 mAh dengan mode Ultra-Saving.

5. Samsung Galaxy A04

Galaxy A04 rilis di Oktober 2022. Menurut Pricebook, hp Samsung ini terbilang punya performa yang cukup baik. Pasalnya hp ini di bekali kamera utama 50 MP serta lensa depth 2 MP serta kamera selfie 5 MP.

Lalu punya RAM 4 GB dengan dukungan fitur penambahan RAM (1 GB). Jarang-jarang Samsung membekali fitur ini di kelas harga 1 jutaan. Terus layarnya seluas 6,5 inci beresolusi HD+ yang masih oke untuk streaming film Netflix atau Disney+ Hotstar.

Masih di tambah baterai 5.000 mAh yang bisa tahan seharian serta sudah di dukung fitur 15W Adaptive Fast Charging.

Itulah di atas adalah Hp murah dengan kualitas bagus 1 jutaan.

0 Komentar