Jangan Ngaku Sultan Kalau Belum Punya 7 Koleksi Mobil Paling Mahal di Dunia Ini! Nomor 7 Harganya Bikin Sesak Napas Loh!

Mobil Paling Mahal di Dunia/IDN Times
Mobil Paling Mahal di Dunia/IDN Times
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa nih yang sudah ngaku-ngaku sebagai sultan tapi masih belum punya koleksi mobil paling mahal di dunia?

Berarti belum valid jadi sultan yaa bos. Karena deretan mobil paling mahal di dunia ini sangat limited edition.

Harga yang di tawarkannya pun bukan ratusan juta atau miliaran Rupiah lagi loh, bahkan sampai menginjak angka puluhan miliar Rupiah!

Baca Juga:Ingin Hp Murah Baterai Jumbo? Nih 7 Rekomendasi Hp Murah 4000 mAh yang Worth It Banget Buat Anak Sekolah, Buruan Beli!WEST JAVA FESTIVAL 2023 GRATIS TANPA TIKET LOH! Cek Tanggal dan Tempat Pelaksanaannya di Sini

Tentunya mobil-mobil tersebut telah di lengkapi dengan fitur-fitur canggih yang amat memanjakan para konglomerat.

Spesifikasi terbaik tak perlu di ragukan lagi dan sudah pasti melekat pada deretan mobil paling mahal di dunia tersebut.

Penasaran merk-merk apa saja yang di nobatkan sebagai mobil termahal secara global ini? Yuk lihat deretannya di bawah ini.

7 Pilihan Mobil Paling Mahal di Dunia

1. Ferrari Monza – Rp 26,7 Miliar

Merujuk pada Ferrari, tentu kita langsung terbayang mobil balap mahal. Ada bukti bahwa Ferrari selalu menjadi andalan dalam balapan. Salah satunya adalah Ferrari Monza yang di banderol Rp 26,7 miliar. Mobil ini di bekali mesin V12 berkapasitas 6,5 liter. Mesin berkapasitas besar ini mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 799 tenaga kuda dan torsi 530 Nm. Ferrari Monza mampu mencapai 0-100 km/jam hanya dalam waktu 2,9 detik. Kecepatan tertinggi yang tercatat adalah 302 km/jam. 

2. McLaren Elva  – Rp 27,2 Miliar

Mobil termahal di dunia berikutnya untuk tahun 2023 adalah McLaren Elva. Mobil ini hanya di produksi dalam jumlah 149 eksemplar. Kelangkaan mobil ini membuatnya di banderol sekitar Rp 27,2 miliar. Satu-satunya hal, jika Anda menginginkan McLaren Elva, Anda harus memesannya terlebih dahulu. Ada informasi bahwa McLaren juga merupakan merek terkenal di balap F1. Mobil ini di bekali mesin V8 twin-turbo dengan kapasitas maksimal 804 tenaga kuda. Mesin ini di pasangkan dengan drivetrain 7-percepatan. 

3. Bentley Mulliner Bacalar – Rp 28,2 Miliar

Mobil Bentley juga merupakan salah satu merek mobil termahal di dunia. Garis Mulliner Bacalar terbatas pada 12 buah. Harga mulai dari Rp 28,2 miliar. Bentley Mulliner Bacalan di bekali mesin 6.0L twin-turbo W-12 dengan sistem transmisi 8 percepatan. Tenaga maksimal yang bisa di hasilkan mencapai 650 tenaga kuda. 

4. Pininfarina Batista – Rp 29,7 Miliar

Spesifikasi mobil ini juga terbilang sangat baik. Sumber tenaganya menggunakan paket baterai 129 kWh yang mampu menghantarkan kapasitas maksimal 1.900 tenaga kuda. Mobil ini bahkan mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 1,8 detik. Selama ini, top speed mencapai 350 km/jam. 

Baca Juga:Desain yang Tipis Ternyata Belum Tentu TV Digital Loh! Jadi TV Digital Seperti Apa? Intip Penjelasannya di Sini!KEINDAHAN SURGA DUNIAWI ADA DI SINI! Daya Tarik Talaga Pineus Pangalengan Dapat Menghipnotis Seluruh Pengunjung yang Datang

5. Mercedes-AMG One – Rp 37,1 Miliar

Mobil termahal di dunia tahun 2023 selanjutnya adalah Mercedes-AMG One. Mercedes-AMG One menghadirkan teknologi F1 ke jalan raya. Harganya mencapai Rp 37 miliar. Supercar ini terbuat dari bahan karbon dengan mesin 1.6 V6 single turbocharged. Mesin ini mirip dengan juara F1 2015, yakni Lewis Hamilton. Untuk akselerasi optimal, powertrain menggunakan semi otomatis 8 percepatan. 

6. Aston Martin Victor  – Rp 44,4 Miliar

Mobil Aston Martin Victor menjadi salah satu mobil termahal di dunia dengan harga Rp 44,4 miliar. Kendaraan ini di produksi sebagai satu kesatuan dan di beli oleh seseorang yang tidak di sebutkan namanya dari Belgia. Mobil ini di bekali mesin V-12 berkapasitas 7,3 liter dengan transmisi manual 6 percepatan. 

7. Lykan Hypersport  – Rp 50,4 Miliar

Tidak semua mobil mewah di buat di Eropa. Namun, ternyata ada negara lain juga. Seperti Lykan Hypersport yang di produksi oleh sebuah perusahaan mobil di Timur Tengah. Mobil ini menggunakan tenaga penggerak seperti Porsche CTR2 Twin Turbo, yaitu mesin flat-six 3,7 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 750 tenaga kuda. Kecepatan tertingginya mencapai 394 km/jam! 

0 Komentar