Ingin Hp Murah Baterai Jumbo? Nih 7 Rekomendasi Hp Murah 4000 mAh yang Worth It Banget Buat Anak Sekolah, Buruan Beli!

Hp Murah 4000 MAH/Digital Ponsel
Hp Murah 4000 MAH/Digital Ponsel
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Zaman sekarang ini, ponsel canggih rata-rata memiliki daya tahan baterai yang jumbo.

Alhasil baterai jumbo ini merupakan penunjang utama bagi kamu yang memiliki kegiatan padat dan sering lupa bawa chargeran.

Oleh karena itu, artikel ini akan memberimu beberapa rekomendasi Hp murah 4000 mAh yang paling worth it untukmu.

Baca Juga:WEST JAVA FESTIVAL 2023 GRATIS TANPA TIKET LOH! Cek Tanggal dan Tempat Pelaksanaannya di SiniDesain yang Tipis Ternyata Belum Tentu TV Digital Loh! Jadi TV Digital Seperti Apa? Intip Penjelasannya di Sini!

Meskipun di banderol dengan harga yang murah, namun deretan Hp murah 4000 mAh ini memiliki spesifikasi yang mumpuni.

Tampilan desain dari deretan Hp murah 4000 mAh ini juga tak tampak seperti ketinggalan zaman, namun bukan berarti tampak seperti modelan terbaru.

Penasaran merk-merk apa saja yang paling recommended untuk kamu beli? Yuk langsung saja kita cek deretannya di bawah ini.

1. Infinix Hot 6 Pro

Infinix Hot 6 Pro/yatekno.com

Produk HP murah pertama dengan kapasitas baterai 4000 mAh adalah Infinix Hot 6 Pro. Smartphone ini menawarkan spesifikasi mumpuni dengan harga yang sangat bersahabat. Meski tak setenar merek smartphone lainnya, Infinix mampu menunjukkan performa yang sebanding dengan ponsel merek ternama lainnya. Di dukung beberapa fitur canggih seperti HDR, Face ID, giroskop dan lain-lain. Selain memberikan fitur-fitur menarik, dari segi tampilan, Infinix Hot 6 Pro juga mengusung tema yang sangat modern. Apalagi dengan tampilan borderless yang di balut bodi metal kokoh, ponsel ini sangat layak untuk di miliki. 

2. Realme C1

Realme C1/yatekno.com

Hp Realme C1 merupakan ponsel dengan kapasitas baterai tinggi sehingga harga yang ekonomis menjadi hal yang patut di perhitungkan. Meski di jual dengan harga murah, smartphone ini menawarkan fitur-fitur canggih. Di lengkapi dengan dua kamera beresolusi tinggi, membuat Anda dapat mengambil foto bokeh dengan sangat mudah. Selain itu, ponsel ini di tenagai Snapdragon 450 dan Andreno 506 sehingga mampu menjalankan aplikasi berat dengan lancar. Belum lagi wifi direct yang terpasang di dalamnya, menambah nilai plus ekstra pada realme C1 ini. 

3. Xiaomi Redmi 5 Plus

Xiaomi Redmi 5 Plus/yatekno.com

Ponsel Xiaomi Redmi 5 Plus merupakan salah satu ponsel terbaru dengan baterai 4000mAh yang turut menambah daftar smartphone budget dengan spesifikasi mewah. Selain di lengkapi dengan 4 RAM dan 64 ROM, ponsel dual-tone flash ini juga memiliki sensor sidik jari. Di dukung juga dengan chipset Snapdragon 625 dan Adreno 506 yang mampu menjalankan aplikasi dan game dengan baik. 

4. Oppo A3s

Oppo A3s/yatekno.com

HP dengan layar 6,2 inci sangat banyak di cari di pasaran. Selain menghadirkan ponsel dengan harga terjangkau, fitur-fitur bawaannya juga layak untuk di nikmati. Fitur dan teknologi yang di tawarkannya adalah kamera ganda dengan teknologi AI beauty 2.0, manajemen baterai, dan fitur canggih lainnya. Desainnya juga sangat anggun dengan material tempered glass sintetis memberikan tampilan mengkilat dan artistik. 

5. Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Xiaomi Redmi Note 6 Pro/yatekno.com

Baca Juga:KEINDAHAN SURGA DUNIAWI ADA DI SINI! Daya Tarik Talaga Pineus Pangalengan Dapat Menghipnotis Seluruh Pengunjung yang DatangIni Dia Daftar Harga Set Top Box TV Digital Kominfo 2022 yang Terjangkau dan Memiliki Kualitas Unggulan, Cek Sekarang Juga!

Bagi Anda yang gemar selfie dan memotret, Xiaomi Redmi Note 6 Pro bisa menjadi alternatif bagi Anda. Baik kamera depan maupun belakangnya mengusung sistem kamera ganda yang di lengkapi AI Portrait 2.0 yang mampu menghasilkan jepretan layaknya DSLR. Ponsel dengan baterai 4000mAh ini juga di lengkapi dengan fitur-fitur canggih lainnya seperti AI scene recognition, electronic image stabilization, Ai face unlock dan lain-lain. Ponsel ini juga tersedia dalam tiga varian warna yang sangat menarik. Layarnya juga di lengkapi dengan tempered glass dan memiliki desain melengkung membulat di setiap sisinya. 

6. Xiaomi Mi A2 Lite

Xiaomi Mi A2 Lite/yatekno.com

Smartphone Xiaomi Mi A2 Lite merupakan penyempurnaan dari pendahulunya, Xiaomi Mi A1. Ponsel ini di bekali fitur lebih menarik, terbukti dengan tagline gambar sensor 20 MP pada spesifikasinya. Terintegrasi dengan banyak fitur kelas atas lainnya, memiliki sidik jari AI, mode selfie dan potret, pengisian cepat, di lengkapi dengan face lock. Hal ini membuat produk Xiaomi jenis ini sangat di minati konsumen. Di tenagai oleh kapasitas baterai HP yang tinggi, memori internal dan RAM, membuat pengguna dapat beraktivitas sepanjang hari tanpa perlu khawatir untuk penggunaan dalam skala besar. Bahkan bermain game pun akan lancar dan lancar. 

7. Xiaomi Redmi Note 5 AI

Xiaomi Redmi Note 5 AI/yatekno.com

Bagi Anda yang sedang mencari ponsel murah dengan baterai 4000mAh disertai RAM 4GB dan ROM 64GB, Xiaomi Redmi Note 5 AI bisa di pertimbangkan. Banyak fitur canggih yang terintegrasi di ponsel ini seperti deteksi fase piksel, sidik jari, teknologi LED flash hingga AI. Ponsel dengan performa gaming terbaik bisa Anda dapatkan melalui smartphone ini. Pasalnya Xiaomi Redmi Note 5 AI di tenagai chipset Snapdragon 636 dan Andreno 509. 

0 Komentar