Sangarrr! Mobil GMC di Bandrol Harga 1 M – Pesaing Auto Takut

Sangarrr! Mobil GMC di Bandrol Harga 1 M - Pesaing Auto Takut
Sumber: NewsBytes
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil GMC adalah salah satu produk asal Amerika Serikat. Kabarnya mobil ini bakal di rilis loh… Harganya juga sangat fantastis yakni di bandrol 1 Milyar. Seperti apa mobilnya? Apakah benar akan menjadi pesaing mobil di Indonesia?. Simak terus!

GMC Ultimate merupakan SUV Yukon-Denali yang sekelas dengan Pajero Sport, Fortuner, dan Ford Everest. Di bandingkan kompetitor, mobil ini tampil mengesankan dengan bodi, ukuran, dan tenaganya yang tangguh. Kendaraan ini merupakan kendaraan paling mencolok dari keluarga SUV dan di antara para pesaingnya.

Tentu saja mobil GMC Yukon cocok untuk medan yang sulit, misalnya di Indonesia. Di sebutkan juga bahwa kehadiran GMC Yukon dengan Ultimate Variant ini akan membawa sedikit perubahan eksterior, material interior berkualitas tinggi, dan bahkan lebih banyak fitur berbasis teknologi di bandingkan model sebelumnya. 

Baca Juga:Cuma Segini ! Harga Smart TV TCL 32 inch – Siap Temani Harimu Dengan Siaran TV Favorit & Nonton YoutubeTV Digital 32 inch Terbaik & Termurah – Bisa Nonton Youtube & Netflix

Daya Tarik Mobil GMC

Dengan mobil ini, kesan mewah, nyaman dan penggunaan teknologi terkini menjadi yang terdepan.Menurut situs resmi GMC, Rabu, versi 2023 mobil ini akan menampilkan interior Alpine Umber dengan jok kulit penuh di ketiga barisnya. Kursi depan dapat di sesuaikan 16 arah dan dapat memijat Anda saat kendaraan bernama “Super Cruise” membawa Anda menyeberang jalan.

Kenyamanan juga di jamin oleh jahitan anyaman unik dan trim aluminium dekoratif Denali Ultimate, di pasangkan dengan trim kayu Paldao berpori terbuka yang menampilkan peta topografi Gunung Denali yang diukir dengan laser. 

Performa

Mobil GMC Ultimate Yukon Denali ii 2023 hadir standar dengan mesin V8 6,2 liter atau mesin turbodiesel Duramax 3,0 liter.

Dari segi desain, highlight eksterior di beri finishing unik “Vader Chrome” dengan pelapisan listrik di panel depan. Hal ini kontras dengan jendela krom cerah, dan SUV ini memiliki velg palang tujuh mengkilap berukuran 22 inci dengan aksen krom dan lapisan cat gelap.

Untuk melengkapi kesan nyaman, aman, dan mewah, mobil ini memiliki layar infotainment berukuran 10,2 inci dengan Google terintegrasi, kompatibel dengan Apple CarPlay dan Android Auto. Ia juga memiliki kemampuan hotspot Wi-Fi, Amazon Alexa, dan pengisian daya telepon nirkabel. 

0 Komentar