Cuma Segini ! Harga Smart TV TCL 32 inch – Siap Temani Harimu Dengan Siaran TV Favorit & Nonton Youtube

Cuma Segini ! Harga Smart TV TCL 32 inch - Siap Temani Harimu Dengan Siaran TV Favorit & Nonton Youtube
Sumber: Blibli
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Salah satu kebutuhan setiap keluarga adalah tv, sekarang banyak bersliweran tv sudah beralih ke smart tv. Artinya sudah lebih canggih dari jenis tv lainnya. Ada smart tv yang bagus dan rekomended, yakni dari TCL. Berikut ini ada info harga Smart TV TCL 32 inch.

TCL 32A5

Selain mendukung televisi digital, keunggulan TCL 32A5 terletak pada layarnya. Jika layar TV 32 inci mendukung resolusi 4K UHD 3840×2160 piksel. Termasuk salah satu TV 4K termurah di pasaran.

Selain itu, layar ini juga mendukung teknologi HDR, micro-dimming, dan mode sport. Menikmati film atau acara TV lebih nyaman karena tajam dan enak ditonton. TCL Smart TV ini menjalankan Android 9.0 dengan dukungan untuk Asisten Google, Netflix dan Youtube bersertifikat, dan Disney Hotstar. Bicara soal suara juga berlaku untuk kualitas audio Dolby. 

Baca Juga:TV Digital 32 inch Terbaik & Termurah – Bisa Nonton Youtube & NetflixIni Dia HP Murah Internet Tercepat – Balas Ayang SatSet Gak Slow Respon

Harga Smart TV TCL 32 inch ini di bandrol dengan harga 2 jutaan saja. Kamu bisa cek di beberapa market place seperti Shopee dan Tokopedia.

TCL 32 Inch (Model: 32A9)

Ini dia salah satu TV TCL yang laris manis di pasaran! Dengan total penjualan lebih dari 1.000 unit, model TCL 3219 32 inci sangat direkomendasikan.

Selanjutnya TV ini tidak hanya “pintar”, tetapi juga memuat banyak teknologi mutakhir. Antara lain layarnya sudah HDR, bezelnya tipis, dan suaranya lebih mengganggu. Menariknya, TV ini bisa Anda dapatkan hanya dengan Rp 1 jutaan saja. 

TCL 32 Inch (Model: 32G9)

TV TCL 32 inci ini adalah tipe 32G9. TV ini juga laris manis di pasaran khususnya di Shopee.

Kemudian, Dari segi karakteristik teknis, produk ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan tipe 32A9. Namun, berdasarkan review dari pembeli Shopee, model TCL G9 dikatakan lebih canggih dari produk tahun sebelumnya. 

Untuk Harga Smart TV TCL 32 inch ini adalah Rp1.899.000. Bisa cek kembali di toko oren ya guys…

0 Komentar