Televisi di Rumahmu Bisa Jadi Smart TV Berkat Bantuan Android TV Box! Simak Cara Memilihnya dan Rekomendasi Terbaik

Televisi di Rumahmu Bisa Jadi Smart TV Berkat Bantuan Android TV Box! Simak Cara Memilihnya dan Rekomendasi Terbaik
Rekomendasi Android TV Box untuk Smart TV (dok. Amazon)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tunggu dulu, jangan keburu beli televisi baru untuk mengubah televisimu menjadi sebuah TV pintar. Sebab, dengan bantuan Android TV box, maka televisimu dapat di sulap menjadi sebuah smart TV.

Seperti yang di ketahui, alat bernama Android TV box bisa mengubah televisimu menjadi sebuah hiburan yang menyenangkan. Jika biasanya televisi hanya menyediakan channel lokal, kini televisimu bisa menyediakan berbagai fitur hiburan seperti YouTube, Netflix dan lain-lain.

Bagi yang tertarik untuk membelinya, harus memperhatikan beberapa hal agar tidak salah beli. Misalnya prosesor yang di gunakan. Sebab, prosesor merupakan ‘otak’ atau bagian pengendali dari alat ini sehingga akan sangat penting untuk memperhatikan bagian prosesornya.

Baca Juga:Mau Nyantai Sambil Camping dengan Suasana Seperti di Negeri Atas Awan? Ayo, Cobain Nih Taman Langit PangalenganBaterai Besar dan Tahan Lama, Simak Spesifikasi Lainnya dan Harga Infinix Hot 10 Play

Kemudian perhatikan juga bagian memorinya yang akan mempengaruhi kinerja dari alat ini. Lalu yang terakhir, lihat segala kelengkapan lainnya mulai dari sistem operasi atau versi Android, bluetooth, dan lain-lainnya.

Rekomendasi Android TV Box untuk Smart TV

Ada berbagai macam rekomendasi yang bisa kamu pilih dari berbagai merek yang ada. Misalnya dari merek Xiaomi. Jangan salah, Xiaomi tidak hanya menyediakan smartphone saja, namun berbagai alat elektronik lainnya termasuk Android TV box pun juga tersedia.

Nama perangkatnya yaitu Xiaomi Android TV Stick Dolby DTS Sound yang di dukung dengan Android TV 9 dan menyediakan Google Assistant, Smart Cast, dan berbagai fitur hiburan lainnya. Bobornya pun ringan bahkan bisa di bawa dengan mudah kemanapun.

Lalu ada juga merek TiVo Stream 4K yang bentuknya stick sama sepert merek sebelumnya. Telah di dukung dengan HDR formtat HDR10 dan Dolby Vision. Layanan aplikasinya pun banyak yaitu Amazon Prime Video, Netflix, Disney+ dan masih banyak lagi.

Rekomendasi selanjutnya yaitu Amazon Fire TV Cube yang mempunyai banyak fitur bagus. Telah di lengkapi dengan prosesor octa core yang membuatnya bebas lag, ada mikrofon bawaan, speaker, hingga bisa di gunakan untuk streaming film. Android TV box ini begitu cocok untukmu yang ingin mengubah televisi biasa menjadi smart TV dengan banyak kemudahan dan kenyamanan.

0 Komentar