Lagi Cari Tempat Wisata Hits di Ciwidey dan Pangalengan? Sini Lihat Daftarnya, Catat dan Simpan untuk Liburanmu Nanti!

Lagi Cari Tempat Wisata Hits di Ciwidey dan Pangalengan? Sini Lihat Daftarnya, Catat dan Simpan untuk Liburanmu Nanti!
Tempat Wisata Ciwidey Pangalengan (Tripadvisor)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ciwidey dan Pangalengan menjadi dua destinasi yang wajib di datangi saat sedang berkunjung ke Bandung. Dua daerah tersebut bukan hanya menyajikan pemandangan yang indah, namun juga hawanya pun terasa sejuk.

Keduanya akan terasa cocok untuk di kunjungi, apalagi jika kamu tinggal di perkotaan. Sebab, tempat wisata yang ada di kedua daerah tersebut, mampu memberi kesegaran dan menghilangkan kepenatan.

Simak beberapa daftar tempat wisatanya berikut ini agar bisa di kunjungi saat musim liburan nanti. Jangan lupa untuk ajak teman atau keluargamu agar makin menyenangkan. Inilah daftarnya.

Baca Juga:Mau Punya HP Gaming Murah? Intipin Deh Spesifikasi HP Infinix Hot 10sIni, Rekomendasi TV Digital Murah Berkualitas, Harga 1 Jutaan Aja! Gak Perlu Pasang STB Deh

Tempat Wisata Ciwidey Pangalengan

1. Jembatan Gantung Rengganis

Tempat pertama ada Jembatan Gantung Rengganis yang berlokasi di kawasan Gunung Patuha, Ciwidey. Jembatan tersebut mempunyai panjang hingga 370 meter dan cocok untuk di jadikan sebuah spot foto yang bagus. Tidak hanya tersedia jembatan saja, namun di sini juga ada Kawah Rengganis yang menyediakan pemandian air panas.

2. Glamping Lakeside Rancabali

Buat kamu yang ingin menginap namun dengan konsep perkemahan mewah, maka bisa mendatangi Glamping Lakeside Rancabali yang berlokasi di Jalan Raya Ciwidey, Situ Patenggang KM 39 Rancabali, Bandung. Bukan hanya menawarkan penginapan dengan konsep glamping, namun juga tersedia pemandangan yang bagus.

Pemandangan yang tersaji di sini berupa perkebunan teh yang segar. Akan cocok untuk kamu datangi, apalagi jika ingin menikmati suasana alam yang segar. Selain itu, fasilitasnya pun cukup lengkap sehingga akan membuatmu serasa menginap di hotel berbintang.

3. Kawah Putih

Mampir Ciwidey akan terasa kurang jika belum berkunjung ke Kawah Putih yang menyuguhkan pemandangan eksotis. Tempat ini berupa danau yang terbentuk dari letusan Gunung Patuha dengan warna putih kehijauan. Ada juga spot foto menarik bernama Skywalk Cantigi.

4. Taman Langit Pangalengan

Selain Ciwidey, Pangalengan juga mempunyai destinasi menarik berupa tempat untuk berkemah yang bernama Taman Langit Pangalengan yang berlokasi di Kp. Puncak Mulya, Jl. Cukul, Sukaluyu, Pangalengan, Bandung. Tempatnya berada di ketinggian 1.670 m yang membuatnya serasa di negeri atas awan sehingga pengunjung bisa merasakan sunset dan sunrise.

5. Hutan Pinus Rahong

Ada juga Hutan Pinus Rahong yang merupakan tempat wisata sekaligus tempat untuk berkemah. Tempatnya asri karena di kelilingi oleh pemandangan yang akan menyejukkan mata, terdapat sungai jernih dekat dengan area perkemahan dan menariknya, pengunjung juga bisa rafting di sungai. Untuk lokasinya ada di Pulosari, Kec. Pangalengan, Bandung, Jawa Barat.

Selain tempat yang telah di sebutkan di atas, ada juga tempat lainnya seperti Ciwidey Valley Resort Hot Spring Waterpark, Pemandian Air Panas Ciwalini, Bukit Jamur, Ranca Upas, Situ Cileunca, Pemandian Air Panas Cibolang, Wayang Windu Panenjoan dan masih banyak lagi.

0 Komentar