Ada HP Infinix Murah Meriah Nih, Solusi Buat yang Punya Dana di Bawah 1 Juta

Ada HP Infinix Murah Meriah Nih, Solusi Buat yang Punya Dana di Bawah 1 Juta
HP Infinix Murah di Bawah 1 Juta (iPrice)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hanya ada uang di bawah 1 juta, ternyata masih bisa dapat HP murah dari Infinix, loh. Yap, tidak perlu kaget, sebab Infinix memang di kenal sebagai penyedia ponsel dengan harga yang murah.

Meskipun harganya yang murah, namun kualitas yang di tanamkan dalam setiap ponsel keluarannya mampu bersaing dengan yang lain. Spesifikasinya pun beragam dan tentunya mempunyai keunggulan di berbagai sektor yang berbeda.

Ada yang unggul dalam kapasitas baterainya, desainnya dan bahkan pada bagian layarnya. Agar tidak makin penasaran, simak daftar ponselnya berikut ini agar dapat menjadi pertimbangan dalam membelinya.

Baca Juga:Buat yang Punya TV Digital Harus Tahu Cara Cek Kualitas Sinyal dan Cara Memperkuat Sinyal, Simak Sampai Akhir!Remote Set Top Box yang Rusak Jangan Buru-buru Diganti, Bisa Jadi Cuma Karena Hal Sepele Ini

Daftar HP Infinix Murah di Bawah 1 Juta

– Infinix Smart 5

Urutan pertama ada Infinix Smart 5 yang mempunyai ukuran layar sebesar 6,6 inci yang beresolusi HD Plus. Pada layar dengan ukuran yang cukup besar tersebut, tertanam kamera depan berukuran 8 MP. Selain kamera depan, ada juga kamera di bagian belakang ponsel yang berukuran 13 MP + QVGA + QVGA.

Mengenai kinerjanya, ponsel ini menggunakan chipset MediaTek Helio A20 yang berkombinasi dengan RAM 3 GB dan memori internal 64 GB. Bahkan memori internalnya konon bisa di perluas sehingga dapat membuat kinerja menjadi lebih baik. Baterainya pun besar yaitu 5.000mAh.

– Infinix Smart 6

Selanjutnya ada Infinix Smart 6 yang merupakan ponsel produksi tahun 2021. Untuk spesifikasi yang di bawanya, tidak begitu jauh dengan Infinix Smart 5. Misalnya saja untuk kapasitas baterainya yang mempunyai kapasitas 5.000mAh, sama seperti Infinix Smart 5.

Lalu untuk spesifikasi lainnya yang di bawa HP Infinix murah dengan harga di bawah 1 juta ini, mempunyai kamera depan berukuran 5 MP yang tersemat pada layar 6,6 inci dan kamera belakang berukuran 8 MP + 0,8 MP. Dapur pacunya yaitu menggunakan Unisoc SC9863A dengan RAM 2 GB dan memori internal 32 GB.

– Infinix Smart 4

Layar LCD berukuran 6,6 inci pada ponsel Infinix Smart 4, menjadi tempat bersemayamnya kamera depan dengan ukuran 5 MP. Lalu di bagian punggungnya, tersemat kamera belakang dengan ukuran 8 MP yang telah di bekali dengan dual LED flash sehingga akan membantu pencahayaan yang membuat hasil foto menjadi lebih terang.

Bagian ‘otak’ dari Infinix Smart 4 menggunakan MediaTek Helio A22 yang di klaim cukup tangguh. Chipset tersebut berpadu dengan RAM 2 GB dan memori internal 32 GB. Kapasitas baterainya cukup besar dan bisa menemani aktivitas harian dengan besarnya kapasitas yaitu 4000mAh.

0 Komentar