Laptop HP Murah dan Berkualitas Mulai 1 Jutaan – Cocok Untuk Pelajar!

Laptop HP Murah dan Berkualitas Mulai 1 Jutaan - Cocok Untuk Pelajar!
Sumber: HP
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Laptop adalah perangkat tekonologi yang bisa membantu pekerjaan dan tugas kuliah atau pelajar. Salah satu merek Laptop terkenal dan kualitasnya bagus adalah HP. Berikut ini ada rekomendasi laptop HP murah dan berkualitas. Simak yuk!

1. HP 11 Chromebook 11

Laptop ini adalah HP Chromebook 11 G8. Tidak seperti laptop Windows atau Mac, Chromebook dengan Chrome OS dirancang untuk memberikan pengalaman pengguna instan terbaik. Meski begitu, perlengkapan yang dibawanya hanya pas-pasan.

Anda bisa melakukan semuanya tanpa menginstal driver, seperti mencetak dokumen ke printer. Keunggulan Chromebook 11 ini adalah tahan terjatuh di permukaan beton dengan ketinggian hingga 76 cm, keyboard tahan tumpah. Daya tahan baterainya cukup lama, mencapai 14 jam 21 menit menurut pengujian Jagat Review.

Baca Juga:STB Kamu Rusak? Sudah Cek Mesin Set Top Box TV Digital Belum? – Beli Saja YukCanggih Amat ! Yamaha Filano Siap Mengaspal – Segini Harganya

Laptop berbobot 1,27 kg ini juga cocok bagi UMKM atau para orang tua yang ingin membeli perlengkapan belajar untuk anaknya. HP Chromebook 11 G8 bisa ditukarkan dengan Rp 1,9 juta. Ada garansi resmi satu tahun dari HP Indonesia. 

2. HP 14S DQ3109TU – Intel Celeron N4500

HP 14S DQ3109TU merupakan salah satu model laptop terlaris HP. Ada banyak alasan bagus mengapa laptop berbobot 1,47kg ini laris manis di pasaran. Alasannya karena fiturnya yang lengkap dan harga jualnya yang masih tergolong murah, sekitar Rp 4,6 jutaan.

Beberapa fitur yang membuat laptop ini begitu menarik adalah penyimpanan SSD, hadirnya port USB C, keyboard backlit, dan tombol power yang terpisah dari layout keyboard. Laptop ini juga memiliki keypad numerik di bagian samping yang memudahkan dalam memasukkan angka, terutama bagi mereka yang berprofesi sebagai akuntan, dll.

Masalah skalabilitas RAM dan kapasitas penyimpanan bisa ditingkatkan. Hanya saja Anda harus mengganti RAM bawaannya karena slotnya hanya ada satu. Layar laptop ini juga cerah berkat permukaan glossy. HP 14S DQ3109TU dengan varian Intel Celeron N4500 hadir dengan Windows 11 Home, Office Home dan Student serta hadir dengan garansi resmi 2 tahun. 

Itulah rekomendasi laptop HP murah dan berkualitas yang cocok untuk pelajar atau mahasiswa.

0 Komentar