Guru Honorer Maju Bakal Calon Kuwu

0 Komentar

Nanang Fahmi, seorang guru honorer didorong warga maju dalam kontestasi pemilihan kuwu serentak Desa Astanajapura Kecamatan Astanajapura Kabupaten Cirebon, Jumat siang. Warga menilai Nanang Fahmi bisa membawa perubahan kearah lebih baik untuk Desa Astanajapura.

Dukungan masyarakat Desa Astanajapura Kecamatan Astanajapura Kabupaten Cirebon, kepada bakal calon kuwu Nanang Fahmi, terlihat dari banyaknya ribuan warga yang mengantar bakal calon kuwu ini menuju balaidesa untuk melakukan pendaftaran. Padahal, nanang hanya seorang guru honorer yang bekerja di salah satu sekolah.

Salah seorang perwakilan warga Muhamad Said mengungkapkan, banyaknya warga yang mengantarkan pendaftaran Nanang Fahmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon kuwu Desa Astanajapura didasari keinginan dari masyarakat itu sendiri. Meskipun telah diminta agar tidak semua ikut saat mendaftar, namun pihaknya tidak bisa membendung kemauan masyarakat untuk mengantarnya ke balai desa.

Baca Juga:Harga Melonjak Sebabkan Pembeli SepiBrebes Hanya Miliki Satu Rusunawa

Kondisi panas terik matahari menyengat, tidak menyurutkan semangat para warga untuk mengantar bakal calon kuwu yang terkenal ramah ini. Masyarakat berharap kepada nanang agar bisa terus konsisten menjadi yang terbaik dari calon-calon yang ada.

Sementara, tidak hanya di satu desa, banyak calon kuwu yang baru terjun ke dunia politik, didorong oleh masyarakat untuk maju, dengan harapan desanya lebih maju dari pemimpin sebelumnya

0 Komentar