Ngeteh di Kebun Teh Memang Paling Okeh, Nikmati Kawasan Kebun Teh Padaawas Pangalengan Bandung Ternyata Ada Fasilitas Camping Ground Juga!

travelandword.com
travelandword.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Objek wisata padaawas pangalengan merupakan wisata kebun teh terbaru yang cocok untuk healing. Tempat wisata ini memang masih baru dan menyediakan berbagai macam aktivitas seperti, camping ground, outbound, rafting, dan lain-lain.

Keberadaan tempat ini ada di dataran tinggi membuat kamu bisa melihat pemandangan seperti ‘karpet hijau’ dengan view hampir 360°. Jika kamu ingin merasakan keindahan dan menghirup udara sejuk, maka datanglah ke sini. Ada banyak kebun teh yang terkenal saat ini di Bandung.

Di antaranya seperti, Wayang Windu Panenjoan, Taman Langit Pangalengan, Nuansa Riung Gunung, Sunrise Point Cukul, dan lainnya. Keunikan alam yang ada di sini memang tidak ada habisnya. Sebetulnya kebun teh Padaawas adalah kebun teh biasa, tempat teh di tanam oleh masyarakat.

Baca Juga:Jejeran Daftar Mobil Baru yang Paling Murah Mulai Dari Honda Paling Banyak Disaingi dan Digandrungi: Harga Mulai Dari 100 Jutaan AjaTayangan Lebih Tajam Setajam Silet, Ini Dia Spesifikasi dan Kelebihan Smart TV LG 43 Iunch Terbaru yang Wajib Diburu: Harga Bisa Diatur

Namun saat ini kebun teh tersebut telah di buka untuk umum sebagai wisata alam. Udaranya yang bersih dan sejuk menjadi faktor para wisatawan datang ke sini hanya untuk sekedar healing. Tempat ini bisa merileksasikan otak supaya lebih fresh. Berikut ini ada beberapa daya tarik yang ada di padaawas pangalengan.

Tea Walk

Jika kita berkunjung ke kebun teh rasanya kurang lengkap tanpa berjalan-jalan menyusurinya. Di objek wisata ini, kamu bisa menyusuri perkebunan teh yang hijau di atas jembatan kayu. Dengan berjalan di di tengah hamparan tanaman teh ini, pasti akan merasakan nuansa yang berada.

Jembatan ini membentang dari ujung ke ujung dan memiliki titik paling puncak tertingginya. Kamu juga bisa melihat Situ Cileunca dari puncak tertinggi Pesona Padaawas Pangalengan.

Fasilitas Pesona Padaawas Pangalengan

Apabila sedang berlibur pastinya kamu akan mengabadiakn berbagai moment seperti berfoto-foto. Ada berbagai spot foto juga terus di bangun dan di kembangkan. Selain itu juga ada gazebo berupa saung kokoh yang bisa menjadi tempat bersantai.

Sementara itu jika kamu merasa lapar, di sini terdapat kafe untuk hanya sekedar makan santai. Tidak lupa juga tersedia Toilet dan musala, berikut tempat parkirnya. Kelengkapan yang lainnya ialah tempat camping ground, cabin house, rafting, dan outbound. 

Harga Tiket Masuk dan Lokasi

Untuk jam operasional tempat wisata ini  buka mulai pukul 07.00 hingga pukul 17.00 WIB. Harga tiket masuknya cukup terjangkau, yaitu Rp10.000. Untuk menyewa gazebo, kamu hanya perlu membayar Rp30.000 per 2 jam.

Lokasi dari Pesona Padaawas Pangalengan terletak di Margamulya, Kecamatan Pangalengan. Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Hanya sekitar 10 menit dari pusat kota.

***

0 Komentar