Infinix Hot 11s Kelebihan Ada NFC – Bisa Cek Saldo E-Money Loh…

Infinix Hot 11s Kelebihan Ada NFC - Bisa Cek Saldo E-Money Loh...
Sumber: carisinyal
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Infinix memang tak mau kalah saing dengan merek sebelah seperti Samsung dan lainnya. Terus berinovasi dan berprogres dengan spesifikasi yang di berikan. Berikut ini ada Hp Infinix Hot 11s kelebihan nya juga banyak simak yuuk!

Spesifikasi Infinix Hot 11s

Sebelum mengetahui kelebihannya,. kamu harus tahu dulu spesifikasi yang di bawa hp ini, antara lain.

  • Layar IPS LCD 6.78 inci
  • Chipset MediaTek Helio G88
  • RAM 4 GB, 6 GB
  • Memori Internal 64 GB, 128 GB
  • Kamera 50 MP (wide) 2 MP (depth) MP (AI)
  • Baterai Li-Po 5000 mAh

Harganya hanya 2 jutaan saja, akan tetapi kamu tidak akan menyesal karena banyak kelebihannya.

Baca Juga:Unik dan Mewwah ~ Inilah Penginapan Segitiga Pangalengan ~ Cuma Segini HarganyaRekomendasi 5 Mobil Eropa Murah – Cek Disini Yuk!

Kelebihan

Berkat penggunaan Helio G88, NFC Infinix Hot 11s akhirnya memiliki layar Full HD+ dengan refresh rate 90Hz, alasannya karena Helio G85 tidak membiarkan kedua hal tersebut terjadi secara bersamaan.

Ukuran layar selalu menjadi fokus utama ponsel Infinix, seperti Infinix Hot 10s yang memiliki layar berukuran 6,82 inci. Tentunya Infinix Hot 11s NFC kembali di bekali layar yang cukup lapang, namun tak seluas pendahulunya.

Lambat laun, akhirnya banyak ponsel murah yang mulai di bekali fitur ini, termasuk Infinix Hot 11s NFC. NFC adalah singkatan dari Near Field Communication, yang dapat melakukan banyak fungsi unik termasuk pertukaran data antar perangkat (keduanya memiliki dukungan NFC), memeriksa saldo di eMoney dan eToll, dll. Semua fitur NFC dapat di akses hanya dengan mengetuk bagian belakang ponsel. Dan lagi, fitur NFC pada Infinix Hot 11s adalah NFC multifungsi yang artinya bisa di gunakan untuk menyalin login dari kartu apartemen dan kantor. Jadi Anda bisa membuka pintu tanpa kartu akses. Yang harus Anda lakukan adalah memasukkan telepon dan pintu akan terbuka.

Infinix Hot 11s NFC didukung baterai berkapasitas cukup besar yaitu 5000mAh. Meski lebih rendah dibandingkan Infinix Hot 11 reguler, kapasitas 5000mAh masih cukup untuk memberi daya pada ponsel seharian. Tentu saja, masa pakai baterai juga tergantung pada penggunaan.

0 Komentar