Rekomendasi 5 Mobil Eropa Murah – Cek Disini Yuk!

Rekomendasi 5 Mobil Eropa Murah - Cek Disini Yuk!
Sumber: Moladin
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Indonesia adalah salah satu negara yang banyak mendatangkan kendaraan mobil dari Jepang, Korea atau China. Namun ada juga beberapa dari Eropa. Berikut ada rekomendasi mobil Eropa dengan harga murah.

1. Renault Triber

Mobil ini di bandrol dengan harga 198 juta. Harganya pun menjadikannya salah satu mobil Eropa termurah di Indonesia.

Apa yang membuat Triber begitu terjangkau? Salah satu alasan mengapa mobil ini dibuat di India meski menggunakan merek Perancis. Alasan lainnya, minivan ini hanya menggunakan kapasitas kubik 1000 cm3. Meski harganya murah, Triber tetap punya banyak keunggulan. Misalnya saja pada varian tertinggi, terdapat kepala layar sentuh dengan konektivitas Android Auto dan Apple CarPlay. Selain itu, setiap baris kursinya memiliki fungsi keyless, dashboard digital, dan charger smartphone.

Baca Juga:Lagi Promo !!! Harga Set Top Box Matrix Apple DVB T2 TV DigitalIngat ! Ini Dia 3 HP Murah Baterai Besar Fast Charging – Segini Harganya!

Kapasitas kabin Renault Triber juga jelas menjadi keunggulannya. Mobil murah Eropa ini mampu menampung 7 orang di dalam kabin. Selain itu, tata letak kursinya juga sangat beragam. Bahkan jok belakang bisa dilepas saat tidak digunakan.

2. VW Polo

Mobil murah Eropa selanjutnya yang bisa Anda beli di Indonesia adalah VW Polo yang dibanderol mulai Rp 315 jutaan. Sama seperti Triber, Polo juga buatan India. Bedanya, model ini merupakan hatchback dan ditujukan untuk konsumen muda.

VW Polo memiliki mesin 1.200 cc dengan teknologi turbo. Sorotan lainnya adalah sistem transmisi otomatis kopling ganda (DSG) 7 percepatan. Mesin ini mampu memberikan torsi maksimal 175 Nm pada 1.500 rpm – 4.100 rpm dan kapasitas maksimal 106 hp pada 5.000 rpm. Performanya bisa dibilang mirip dengan hatchback 1500cc Jepang seperti Toyota Yaris dan Honda Jazz.

3. Mercedes-Benz A 200 Sedan

Jika Anda mencari merek mobil Eropa Mercedes-Benz maka A-Class merupakan produk termurah. Harga Progress A 200 Sedan hanya Rp 700 jutaan.

Motor ini ditenagai mesin 1.332 cc dengan konfigurasi empat silinder. Jantung mekanisnya mampu menyemburkan torsi 250 Nm pada putaran 1.620 hingga 4.000 rpm dan tenaga maksimal 163 hp pada 5.500 rpm. Kemudian untuk transmisinya menggunakan 7G-DCT Auto.

4. Peugeot 3008

Harga mobil ini di bandol 710 juta. Merek mobil Peugeot masih eksis di Indonesia dan menjual mobil dengan harga yang cukup terjangkau. Salah satu yang menarik adalah Peugeot 3008. SUV midsize ini menampilkan eksterior gagah dan interior nyaman.

Hanya saja kabinnya hanya mampu menampung total 5 orang. Kelebihannya adalah terdapat banyak fitur seperti sunroof panoramik, GPS internal, dan Peugeot i-cockpit.

Baca Juga:Cara Mengubah TV Tabung Jadi Smart TV Dengan STB – Gampang Banget…!Mobil Terbang Sudah Bisa Digunakan? – Simak Cara Kerjanya

5. Renault Kwid Climber

Mobil murah Eropa selanjutnya adalah Renault Kwid Climber. Lagi-lagi pabrikan Perancis menjual produknya dengan harga murah. Banderol Kwid mulai Rp 170,8 juta (OTR Jakarta) atau merupakan model Eropa termurah di Indonesia.

Harganya sedikit berbeda dengan kendaraan LCGC seperti Toyota Agya, Honda Brio dan Daihatsu Ayla. Oleh karena itu, Kwid memang bisa menjadi alternatif bagi Anda yang sedang mencari city car murah.

0 Komentar