Ingat ! Ini Dia 3 HP Murah Baterai Besar Fast Charging – Segini Harganya!

Ingat ! Ini Dia 3 HP Murah Baterai Besar Fast Charging - Segini Harganya!
Sumber: Pricebook
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kini sejumlah brand hp mulai mengeluarkan produknya dengan spesifikasi baterai yang besar dan terknologi fast charging atau pengisian daya cepat. Berikut ini ada rekomendasi hp murah baterai besar fast charging beserta harganya. Simak yah

vivo T1 5G

Rekomendasi HP Murah Baterai Besar Fast Charging yang pertama ada dari Vivo, yakni vivo T1 5G.

Menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 810 5G vivo T1 5G di dukung dengan RAM 4GB/128GB atau 8GB/128GB. Tenaganya cukup baik di segmennya sehingga layak menjadi salah satu rekomendasi ponsel baterai besar terbaik.

Baca Juga:Cara Mengubah TV Tabung Jadi Smart TV Dengan STB – Gampang Banget…!Mobil Terbang Sudah Bisa Digunakan? – Simak Cara Kerjanya

Kebutuhan RAM ponsel Vivo ini bisa di tambah lagi dengan extended RAM 4 GB (untuk RAM 8 GB) dan 1 GB (untuk RAM 4 GB). Penyimpanannya masih bisa di perluas melalui slot memori eksternal hingga 1TB.

vivo T1 5G hadir dalam dua warna modern, Starlight Black dan Rainbow Fantasy, dengan layar LCD eksternal berukuran 6,58 inci beresolusi FHD+ (2408 x 1080 piksel). Kamera utama Vivo T1 5G memiliki modul tiga kamera dengan konfigurasi 50 MP + 2 MP + 2 MP. Lalu di bagian depan terdapat kamera selfie 16MP.

Klaim tenaga tersebut di dukung dengan hadirnya baterai masif berkapasitas 5.000mAh yang di klaim mampu menunjang berbagai aktivitas sepanjang hari. Baterai ini juga bisa terisi dengan cepat berkat dukungan teknologi fast charging 18W. Harga hp ini di bandrol dengan harga 3 jutaan.

Samsung Galaxy M51

Samsung Galaxy M51 di bekali baterai berkapasitas hingga 7000 mAh, untuk mengisi ulang baterainya Samsung membekali teknologi fast charging 25 W. Ponsel Samsung Galaxy M51 di tenagai prosesor Snapdragon 730G dengan RAM 8GB dan ROM 128GB serta dukungan slot kartu microSD untuk penyimpanan lebih besar hingga 512GB.

Selain itu, Galaxy M51 juga di bekali 4 kamera belakang berkekuatan 64 MP, menggunakan sensor Sony IMX682. Menariknya ponsel ini memiliki fungsi NFC.

Dengan spek yang di tawarkan dan dukungan baterai besar, tak salah jika kami merekomendasikan Samsung Galaxy M51 sebagai salah satu ponsel baterai besar terbaik.

Harga hp ini yakni ada di angkat 4 jutaan, namun bisa saja mengalami penurunan harga.

Baca Juga:Bagaimana Cara Cari Siaran MNC Group di Set Top Box? Gini Caranya!Desain Elegan : Inilah HP Infinix Zero X Neo – Punya Kamera Telefoto 

Infinix HOT 11S NFC

HP Murah Baterai Besar Fast Charging selanjutnya ada dari Infinix. Siapa sih yang tidak kenal dengan Infinix? Infinix HOT 11S memiliki spek mumpuni dengan prosesor MediaTek Helio G88, layar 90Hz, dan kamera beresolusi tinggi.

Selanjutnya Infinix HOT 11S tersedia di Indonesia dengan dua pilihan RAM, 4GB/64GB dan 6GB/128GB, serta di lengkapi slot memori eksternal yang mampu menampung hingga 512GB.

Kemadian, Baterai Infinix HOT 11S berkapasitas 5000mAh dan mampu menunjang beragam aktivitas sepanjang hari dengan sekali pengisian daya.

Daya tahan baterainya di klaim mampu mendukung waktu bicara hingga 36 jam. Kemudian dalam mode standby, pengisian baterai hingga 100 persen mampu bertahan hingga 38 hari.

Harganya cuma 2 jutaan saja loh… Tertarik untuk beli?

0 Komentar