Yuk cari tahu spesfikasinya mengenai skybox set top dvb t2,hanya untuk anda !

Yuk cari tahu spesfikasinya mengenai skybox set top dvb t2,hanya untuk anda !
Yuk cari tahu spesfikasinya mengenai skybox set top dvb t2,hanya untuk anda !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- skybox set top dvb t2 merupakan salah satu alat sambung televisi yang mungkin sangat penting untuk pertelevisian ita saat ini.

Indonesia sudah memasuki era baru di dunia penyiaran dengan penghentian siaran TV analog dan beralih ke siaran TV digital.

Set top box tv digital pun akan segera jadi kebutuhan umum bagi masyarakat. Terutama untuk menikmati siaran-siaran TV terrestrial dengan kualitas lebih baik. 

Baca Juga:pilihan mu yang mana nih infinix zero neo apa infinix neo x pro !sudah sabtu minggu lagi nih ajak ayah ah, jalan jalan ke cipanas pangalengan bandung !

Berbagai jenis set top box sudah mulai beredar di pasaran dengan harga dan kualitas berbeda. Ada set top box tv digital harga murah, menengah hingga tinggi dan begitupun dengan kualitasnya. 

Berikut ini kita coba review salah satunya, Skybox Set Top Box DVB T2. 

⦁ Bahan Pembuat

Terlihat dari konstruksinya, set top box tv digital antena uhf ini memiliki build quality dengan cukup kokoh.

Bahan metal mendominasi kontruksi perangkat ini, yang tentu saja lebih tahan panas apabila anda gunakan dalam waktu yang lama. 

⦁ Fitur 

Salah satu keunggulan set top box tv buatan lokal ini adalah kemampuan untuk mengakomodir hingga 1000 channel Tv maupun radio.

Selain itu juga Skybox Set Top Box DVB T2 juga melengkapi diri dengan fitur-subtitle yang akan memudahkan dalam menikmati siaran berbahasa asing. 

Decodernya juga bisa mendukung tampilan siaran hingga kualitas 1080p alias fullHD. Plus tersedianya soket HDMI untuk semakin meningkatkan kualitas gambar. 

Satu lagi, meski set top box tv digital adalah untuk menikmati siaran digital, namun Skybox Set Top Box DVB T2 masih memungkinkan untuk menikmati siaran analog. 

⦁ Harga 

Baca Juga:Mulai dari merek kelas SUV sampai merek kelas sedan ini dia daftar harga mobil baru dari toyota !Nikmatin suasan santai bersama keluarga dengan menonton tv dengan smart tv 32 inch terbaik 2021 !

Dari beberapa situs marketplace, harga Skybox Set Top Box DVB T2 paling murah berada di kisaran 250 ribu rupiah hingga yang termahal berada di kisaran 650 ribu rupiah.

Harga yang bervariasi dikarenakan adanya penambahan fitur seperti Wi-fi built in pada perangkatnya. 

Secara harga, kisaran ini cukup bersaing dengan beragam jenis set top box lain yang juga beredar di pasaran. Baik yang lokal maupun merek luar negeri. 

Dari pembahasan, cukup banyak yang di tawarkan produk yang masuk set top box tv digital terbaik 2021 ini.

Selain banyak fitur yang bisa memanjakan pemirsa, Set top box tv digital ini juga mempunyai konstruksi kokoh untuk pemakaian jangka panjang. Semoga membantu ya review ya,salam membaca.

0 Komentar