sudah sabtu minggu lagi nih ajak ayah ah, jalan jalan ke cipanas pangalengan bandung !

sudah sabtu minggu lagi nih ajak ayah ah, jalan jalan ke cipanas pangalengan bandung !
sudah sabtu minggu lagi nih ajak ayah ah, jalan jalan ke cipanas pangalengan bandung !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- cipanas pangalengan masih menjadi daya tarik wisata yang di kunjungi oleh banyak masyrakat terrutama dari luar kota dikrenakan Rata-rata, suhu di Bandung cukup dingin sebab berada di dataran tinggi.

Itulah kenapa Air Panas Cibolang Pangalengan dapat menjadi wisata alternatif untuk relaksasi sekaligus menghangatkan badan dari udara dingin.

Belum lagi nuansanya yang sangat tenang karena lokasinya di tengah perbukitan dan jauh dari keramaian.

Baca Juga:Mulai dari merek kelas SUV sampai merek kelas sedan ini dia daftar harga mobil baru dari toyota !Nikmatin suasan santai bersama keluarga dengan menonton tv dengan smart tv 32 inch terbaik 2021 !

Alhasil, tempat wisata ini  ini sangat cocok menjadi spot healing di akhir pekan bersama keluarga.

Sekilas Tentang Pemandian Air Panas Cibolang

Air Panas Cibolang Bandung adalah wisata pemandian air panas alami yang terletak di Daerah Pangalengan, Bandung.

Berendam di pemandian ini akan memberi manfaat, terutama dari sisi kesehatan kulit wisata kolam air panas Cibolang ini berada di ketinggian sekitar 1.000 mdpl.

Terdapat 3 kolam yang bisa pengunjung gunakan untuk berendam atau berenang. Ketiganya berbeda dari sisi ukuran luas dan kedalamannya.

Selain kolam untuk berendam, ada juga kolam untuk memancing wisatawan dapat mencoba keseruan memancing di tempat yang penuh ketenangan ini.

Biasanya spot memancing ini akan lebih ramai saat libur akhir pekan di samping memiliki kolam pemandian dan kolam pemancingan.

Wisata alam ini juga sudah di lengkapi dengan fasilitas yang memadai. Dengan fasilitas ini, para pengunjung pun semakin nyaman selama berada di sini.

Untuk Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Cibolang

RetribusiTarif
Tiket Masuk RegulerRp20.000,00
Tiket Masuk VIPRp35.000,00
Kolam RendamRp12.000,00
Water SliderRp5.000,00
Kolam Pemandian VIPRp32.000,00
SaungRp25.000,00
Villa CempakaRp375.000,00
Villa CemaraRp300.000,00
Parkir MobilRp10.000,00
Parkir MotorRp5.000,00
Parkir BusRp35.000,00

daftar harga masuk wisata cibinog

Baca Juga:Ber bisik birik ke teman kamu nih harga hp murah 600 ribuan buat kado ultah adek,yuk simak di bawah ini ya !Nikmati suasana sejuk dan menginap di villa shinta corner pangalengan bandung,jawa barat !

Bila Anda ingin mendapatkan penawaran harga yang lebih murah, caranya yaitu dengan reservasi layanan paket liburan Bandung.Ada banyak sekali pilihan dari tour organizer ternama seperti Salsa Wisata.

Rute Menuju Lokasi Pemandian Air Panas Cibolang

Lokasi Air Panas Cibolang terletak di Desa Wanasuka, Pangalengan, Bandung. Jaraknya sekitar 56 KM dari pusat Kota Bandung dan membutuhkan waktu lebih dari 2 jam untuk berkendara.

itu dia informasi dan review mengenai wisata cipanas pangalengan yang mungkin bisa menjadi rekomendasi kita untuk liburan sabtu minggu bersama keluarga mulai dari harga sampai rutenya.selamat menikmati.

0 Komentar