Gelar Pertandingan Esport Mobile Legend

0 Komentar

Turnamen esport Mobile Legend, digelar Pemerintah Desa Gebangkulon Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon, akhir pekan ini. Pertandingan olahraga elektronik itu, diikuti 32 tim yang bertujuan untuk memeriahkan HUT RI dan mencari bibit-bibit atlet esport.

Pemerintah Desa Gebangkulon Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon, menggelar turnamen Mobile Legends season ke-4, akhir pekan ini. Kegiatan ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke 78 RI.

Ketua penyelenggara sekaligus Direktur Bumdes Jaya Sutta mengatakan, kegiatan ini adalah rangkaian penutup dari seluruh rangkaian kegiatan 17 Agustus di Desa Gebang Kulon. Total peserta yang ikut serta sebanyak 32 tim yang berisi 5 orang tiap tim. Esport atau olahraga elektronik sengaja dipilih karena sudah diakui di dunia internasional.

Baca Juga:Warga Berebut Bantuan Air BersihSuami Istri Bakal Bersaing Di Pilwu Desa Wanasaba Lor

Tentu saja lewat pertandingan Mobile Legend melatih minat dan bakat anak-anak Desa Gebang Kulon. Diharapkan banyak putra daerah dari Kabupaten Cirebon yang bisa ikut dalam pertandingan esport diajang olahraga bergengsi.

Sementara, kegiatan esport itu sudah sukses diselenggarakan pada 3 season sebelumnya, dengan peserta yang sangat antusias hingga membuat panitia terpaksa membatasi pendaftaran

0 Komentar