Ada HP Mirip iPhone yang Punya Segalanya Tapi Harga Murah, Siapa Lagi Kalau Bukan Nokia Edge

Ada HP Mirip iPhone yang Punya Segalanya Tapi Harga Murah, Siapa Lagi Kalau Bukan Nokia Edge
HP Murah Nokia Edge (JalanTikus)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ada rumor yang beredar mengenai HP dengan spesifikasi yang canggih dan mirip iPhone. HP tersebut konon bernama Nokia Edge yang di banderol dengan harga murah.

Munculnya pernyataan mengenai harga murah tersebut lantaran spesifikasi yang di bawanya terbilang fantastis. Spesifikasi tersebut seperti rata di semua sektor sehingga seolah ponsel ini tak mempunyai cacat.

Apalagi telah di katakan jika ponsel ini mirip dengan iPhone. Dengan kemiripannya seperti sebuah iPhone, ponsel ini bisa di jadikan sebagai pengganti iPhone namun dengan harga yang jauh lebih murah.

Baca Juga:Duel Mobil Baru Calya vs Sigra, Harga Sama-sama Murah, Tapi Mending Mana? Simak Perbedaannya Biar Gak Galau LagiMobil Calya Terbaru Gak Cuma Nyaman Dikendarai, Nyaman di Kantong Juga! Cari Tahu Apa Saja yang Dimilikinya Disini

HP Murah Mirip iPhone Bernama Nokia Edge

iPhone merupakan salah satu ponsel yang banyak di sukai oleh berbagai kalangan, baik muda maupun tua. Spesifikasinya yang canggih, membuatnya nampak menjadi ponsel yang menarik walaupun di banderol dengan harga yang cukup tinggi.

Namun bagi yang ingin memiliki iPhone dan terkendala biaya, tidak usah bersedih. Ada rumor yang beredar mengenai HP yang mirip dengan iPhone. HP tersebut berasal dari pabrikan Nokia, yang konon membawa spesifikasi canggih juga kemiripan seperti iPhone.

Kemiripan tersebut nampak pada bagian kameranya yaitu dengan tersematnya kamera boba di bagian belakangnya, sama seperti iPhone. Tak tanggung-tanggung, kabarnya layar yang di bawanya pun besar yaitu 6,8 inci dengan super AMOLED.

Bahkan, bagian dapur pacunya pun konon menggunakan Qualcomm Snapdragon 888 dengan konektivitas 5G. Dapur pacunya tersebut, berpadu dengan memori yang besar yaitu RAM 10/12 GB serta ROM 256/512 GB. Bahkan, bisa di perpanjang untuk memori internalnya sebesar 1T.

Belum sampai di situ, HP versi murah dari iPhone bernama Nokia Edge ini juga mempunyai kapasitas baterai yang besar yaitu 7800mAh dengan jenis polimer lithium yang di dukung fast charging 48W. Kameranya pun bukan main, mempunyai kamera selfie 32MP dengan kamera utama 64 MP, ultra wide angle 13 MP dan macro depth 2 MP.

Setelah melihat spesifikasinya secara garis besar, bisa menebak berapa harganya? HP yang dianggap mirip dengan iPhone ini, konon di banderol dengan harga tak sampai Rp10 juta atau sekitar Rp7,8 juta. Jika rumor ini benar adanya, apakah kamu tertarik untuk memilikinya?

0 Komentar