Kelurahan Karyamulya Gelar Jalan Santai

0 Komentar

Tidak ada habis habisnya, kemeriahan HUT kemerdekaan dilaksanakan di sejumlah wilayah, salah satunya Kelurahan Karyamulya Kecamatan Kesambi Kota Cirebon, Minggu pagi. Ribuan warga tumpah ruah antusias mengikuti jalan santai berkeliling kelurahan.

Kelurahan Karya Mulya Kecamatan Kesambi Kota Cirebon, turut serta memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan ke 78 Republik Indonesia, Minggu pagi. Dengan dilepas oleh Lurah Karyamulya, Mimin Minarsih, ribuan warga Kelurahan Karyamulya dan sekitarnya, antusias mengikuti jalan santai.

Kegiatan ini diikuti warga, RT, RW, LPM, BKM, PKK se-Kelurahan Karyamulya, semua kompak mengikuti jalan santai. Lurah Karyamulya, Mimin Minarsih mengaku bersyukur Kelurahan Karyamulya bisa menggelar kegiatan jalan santai menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 78. Bahkan kegiatan jalan santai ini ternyata mendapatkan antusiasme dari masyarakat.

Baca Juga:Gelar Pertandingan Esport Mobile LegendWarga Berebut Bantuan Air Bersih

Dari 1000 tiket yang disediakan, seluruhnya ludes terjual. Ketua panitia, Poppy Aprilia menambahkan, dirinya bersyukur kegiatan jalan santai ini berlangsung meriah, apalagi ekspektasi panitia ternyata diluar dugaan kemeriahannya, dan hadiah hadiah banyak sekali yang berhasil dihimpun oleh panitia dari oara donatur.

Selain jalan santai, kegiatan ini juga diisi pemeriksaan kesehatan gratis dan donor darah. Lewat kegiatan itu, bisa semakin mengokohkan tali silaturahmi warga se-Kelurahan Karyamulya

0 Komentar