Kuwu Sende Sulap Kubangan Kerbau Jadi Lapangan Sepakbola 

0 Komentar

Pemerintah Desa Sende Kabupaten Cirebon, menyulap kubangan kerbau menjadi lapangan sepakbola. Masyarakat kini memiliki fasilitas sepakbola untuk berolahraga.

Pemerintah Desa Sende Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon, menggelar syukuran bersama dengan masyarakat atas dibukanya fasilitas lapangan sepakbola. Kuwu Desa Sende kini tengah memprioritaskan pembangunan infrastruktur olahraga, agar masyarakat bisa beraktivitas di area terbuka.

Tahlil bersama ini juga menjadi wujud syukur Pemerintah Desa Sende dan masyarakat, karena lapangan sepakbola yang sebelumnya dipenuhi ilalang kini menjelma menjadi fasilitas olahraga. Kendati masih terbatas dan belum dipenuhi fasilitas, namun lapangan desa sende ini sudah bisa digunakan.

Baca Juga:Pemdes Pasawahan Siagakan Ratusan RelawanNelayan Minta 2 Sisi Sungai Dibangun Dermaga

Menurut Kuwu Desa Sende, lapangan sepakbola ini sebelumnya merupakan kubangan kerbau yang dipenuhi rumput ilalang dengan tinggi 1 meter. Namun kini sudah menjadi fasilitas publik yang cukup representatif.

Sementara, Pemerintah Desa Sende berencana akan membangun dan mengembangkan fasilitas lapangan sepakbola ini. Dengan membangun dan menambahkan fasilitas jongging track, hingga tribun untuk pemain maupun penonton

0 Komentar