Tempat Camp Pangalengan Bandung, Bikin Orang Terpana dan Terpopuler Keindahannya

Tempat Camp Pangalengan Bandung, Bikin Orang Terpana dan Terpopuler Keindahannya
Taman Langit Pangalengan (Sumedang Ekspres)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tempat camp Pangalengan Bandung merupakan salah satu kota di Indonesia yang banyak di kunjungi wisatawan.

Di kota ini wisatawan di manjakan dengan berbagai tempat wisata menarik, kuliner lezat, dan keindahan alam yang membuat betah selama liburan panjang di Bandung.

Dengan keindahan alam yang memukau dan pemandangan perbukitan, kota ini sangat cocok untuk melakukan aktivitas berkemah.

Baca Juga:Cuma 1 Jutaan, HP Infinix Hot 11 Harga dan Spesifikasi Canggih Design Elegan dan Kamera JernihMobil Avanza Harga 50 Jutaan, Murah, Design Elegan dan Bisa Buat Jalan Jauh

Saat ini banyak pengelola wisata di Kota Bandung yang menawarkan tempat perkemahan atau camping ground mulai dari yang sederhana hingga yang mewah.

Berikut ini kami telah mengumpulkan 10 tempat perkemahan di Bandung yang bisa Anda jadikan referensi.

Nah untuk liburan sekaligus merilekskan pikiran dan jiwa dari rutinitas yang melelahkan.

1. Perkemahan pinus

Nah Salah satu tempat camping di Bandung yang memiliki private space adalah Datar Pinus Camp yang terletak di Desa Pulosari, Kecamatan Pangalengan.

Lokasinya yang jauh dari hiruk pikuk kota menjadikan tempat ini kondusif untuk pikiran yang tenang dan jernih.

2. Taman langit Pangalengan

Ada Taman Indah Langit Tempat Camp Pangalengan 360 ini terletak di Desa Sukaluyu, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung.

Bumi perkemahan Bandung ini memiliki pemandangan alam yang indah dari ketinggian 1.670 meter di atas permukaan laut.

Baca Juga:Seru Berwisata Air di situ Cileunca Rafting Pangalengan Bandung, Infonya Nih Harga PaketHP Murah 1 Juta, Spek Dewa, Baterai Tahan Lama, Cocok Buat Gaming Lancar

Pangalengan 360 Sky Park merupakan salah satu tempat perkemahan termurah, khusus pengunjung hanya perlu membayar Rp 35.000/orang/malam termasuk biaya masuk.

3. Dusun Bambu

Ada Dusun Bambu Amusement Park merupakan sebuah camping ground menawan atau biasa di kenal dengan glamping.

Nah yang menawarkan konsep desa Sundan yang masih asri dan alami. Terletak di Jl. Kolonel Masturi KM 11 Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat

Tentu memiliki sejumlah penginapan tradisional khas Sunda. Penginapan di sini ada dua tipe.

Kampung Layung Cottage dan Sayang Heulang Glamping, dengan harga sewa mulai dari Rp 1,6 juta per kamar per malam.

Selain untuk berkemah, Taman Hiburan Dusun Bambu juga bisa di gunakan sebagai tempat acara kumpul-kumpul, pernikahan, dan lainnya.

0 Komentar