Tetanggaku Langsung Iri Melihat ini ! Harga dan Review Jujur Pengalaman Menggunakan Smart TV LG 32 inch 4K Terbaru

https://www.lg.com/id/tv/lg-32LM550BPTA
https://www.lg.com/id/tv/lg-32LM550BPTA
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – TV LG 32 inch tentu sangat memanjakan aktivitas menonton film dan bermain game. Ukuran layarnya yang luas juga di dukung dengan desain bezel yang tipis dan terlihat mewah. Apalagi kamu bisa mendapatkannya dengan harga murah.

TV LG terbaru juga di tawarkan dengan sejumlah fitur canggih, yang mana kamu bisa merasakan pengalaman mengoperasikan TV pintar dengan lebih mudah dan praktis. Kepuasan juga bisa di rasakan pada aspek gambar.

Ingin tahu apa saja daftar yang sudah kamu kumpulkan? Ini dia deretan TV LG 32 inch dengan harga mulai 1 jutaan yang menarik untuk kamu beli!

Baca Juga:Merapat Gaes! Ada Daftar Mobil Baru di Indonesia Pada Bulan Juni 2023, Mulai Dari Rp 200 JutaAda Apa Aja Sih Kira-Kira Di Pangalengan Bandung Itu, Yuk Kita Simak Bareng-Bareng Mengenai Pangalengan Kabupaten Bandung

Rekomendasi Harga Smart TV LG 32 Inch Terbaru 2023

1. LG 32LM550BPTA

LG 32LM550BPTA hadir dengan layar berukuran 32 inch, monitor ini juga sudah mendukung DVB-T2 untuk siaran TV digital yang begitu jernih. Desain modern dan kokoh juga di tawarkannya, sehingga bisa menghiasi ruang tamu atau kamu kamu dengan lebih cantik.

Untuk mendukung pengalaman multimedia yang berarti, tersedia slot USB 2.0 yang lebih menyenangkan untuk memutar format DivX hingga resolusi 1080p. Sementara untuk dayanya sendiri memakan konsumsi 75 watt.

2. LG 32LQ570BPSA

Rekomendasi TV LG 32 inch yang murah berikutnya juga di tawarkan pada seri LG 32LQ570BPSA. LG memberikan prosesor α5 Gen5 yang bisa mengoptimalkan pengalaman menonton. Dukungan Active HDR juga membuat tampilan gambar menjadi lebih hidup.

Selain bisa di andalkan untuk menonton film, TV canggih ini juga sangat mendukung untuk kegiatan bermain game ebrkat fitur Game mode. Dengan dukungan ThinQ webOS, kamu bisa menjelajahi internet dan tersambung dengan WiFi.

3. LG 32LN560BPTA

LG 32LN560BPTA hadir dengan berbagai fitur canggih, seperti USB, HDMI, DVB-T2, hingga aplikasi seperti Netflix dan YouTube. Pembawaan layar 32 inch membuat gambar yang di hasilkan lebih tajam sebab mengusung teknologi Dynamic Color Enhancer.

Dukungan Dolby Audio juga membuat TV ini semakin menggelegar dari segi suguhan audionya. TV LG 32 inch ini sangat cocok untuk kamu yang suka menonton film dan bermain game. Terrtarik untuk meminangnya?

4. LG 32LQ630BPSA

LG 32LQ630BPSA menawarkan kelebihan lewat layar 32 inch yang begitu jernih dan kaya warna, kamu bisa menampilkan konten favorit dengan lebih jelas dan alami. Teknologi Active HDR juga membuatnya semakin bernilai.

Baca Juga:Daftar Siaran TV Yang Bisa Ditangkap Set Top Box Siaran TV Digital Gratis Dari Pemerintah 2023Ini Dia 5 Nama Merek Mobil Buatan Asal Indonesia Yang Pernah Ada

Dan berkat dukungan prosesor α5 Gen5, berbagai aktivitas di TV ini bisa berjalan dengan lebih mulus. Termasuk berselancar dengan menggunakan fitur Google Assistant atau perintah suara.

Berkat dukungan HDR Gaming Interest Group, kamu bisa mengandalkan TV ini untuk bermain game konsol dengan gambar yang apik. Harga jual 2 jutaan yang kamu keluarkan sebanding dengan apa yang di dapatkan.

Nah itulah tadi 4 harga TV LG Smart TV 32 Inch rekomendasi dari Radarcirebon.tv.

0 Komentar