Kelapa Gading, Surga Kuliner di Jakarta: Menikmati Kelezatan Makanan Enak yang Menggugah Selera

Kelapa Gading, Surga Kuliner di Jakarta: Menikmati Kelezatan Makanan Enak yang Menggugah Selera
Sumber: makanan enak di kelapa gading/nibble.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Tak perlu bingung lagi jika ingin mencari tempat makan enak di Kelapa Gading. Ini karena terdapat banyak kafe dan restoran bagus di daerah tersebut. Baik itu masakan Indonesia maupun internasional, Kamu bisa dengan mudah menemukannya di kawasan ini.

Sebenarnya pilihannya tidak hanya satu atau dua saja lho. Jadi Anda dapat dengan mudah menyesuaikannya sesuai anggaran Anda. Kalau masih bingung mau makan di mana, simak rekomendasi tempat makanan enak di kelapa gading berikut ini!

1. OTW Food Street

OTW Food Street ini di kenal sebagai tempat kuliner paling favorit di Kelapa Gading. Di sini, kamu bisa nemuin berbagai macam makanan food street alias makanan kaki lima yang enak-enak. Mulai dari Bakso Sapi + Sumsum, Onion Rings, dan Chicken Wings Szechuan sampai beraneka macam varian rice bowl dan nasi goreng ada di sini.

Baca Juga:Nokia Rilis Seri HP Terbaru dengan Harga Terjangkau di Tahun 2023Suzuki Meluncurkan Lineup Mobil Baru yang Mengagumkan untuk Tahun 2023

Kamu juga harus banget cobain Es Cendol Duren-nya yang favorit banget di sini. Berbagai macam minuman manis dan segar lainnya juga ada di sini, lho. Harganya juga murah-murah, yaitu mulai dari belasan ribu saja. Berlokasi di Jl. Raya Kelapa Kopyor No.1, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

2. Bakmie Aloi

Bakmi Aloi juga jadi salah satu tempat tujuan banyak orang yang lagi pengen makan bakmi enak di sekitar Kelapa Gading. Cita rasanya yang masih khas masakan Chinese ini berpadu sempurna dengan tekstur mie-nya yang lembut dan kenyal.

Selain bakmi, kamu bisa juga nyicipin kwetiaw campur, mie ayam cincang, sop jeroan, dan mie campur. Pilihan topping-nya juga bervariasi, seperti pangsit, siomai, dan baso goreng. Berlokasi di Jl. Raya Kelapa Kopyor No.7, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

3. Mr. Hungry

Sesuai namanya, Mr. Hungry ini bisa jadi pilihan buat kamu yang lagi kelaparan saat berada di sekitar Kelapa Gading. Di sini tersedia banyak pilihan menu enak, mulai dari roti pangang hingga nasi bali.

Saat di sini, jangan sampai kamu melewatkan Egg and Ham Mushroom Brioche mereka yang populer banget. Harga makanan di cafe dengan desain minimalis yang cantik ini juga tergolong murah, lho. Kamu bisa makan kenyang dan nongkrong lama di sini hanya dengan merogoh kocek kurang dari Rp50.000 saja. Berlokasi di Jl. Raya Kelapa Gading Permai DE No.11, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

4. Pempek 161 Kelapa Gading

Pempek 161 ini bisa jadi pilihan buat kamu yang pengen makan masakan khas Palembang. Di sini kamu bisa nikmatin banyak varian pempek dan otak-otak dengan harga yang cukup terjangkau.

Nggak hanya pempek, kamu juga bisa nyobain mie celor khas Palembang dan juga roti canai. Kamu juga bisa lho belanja oleh-oleh khas Palembang dan Lampung di sini. Berlokasi di Jalan Kelapa Gading Boulevard Blok FW 1 No. 26, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Baca Juga:Apakah TV Digital Berbayar? Mari Simak Penjelasan Lebih LengkapnyaResort Pangalengan: Destinasi Wisata Terbaru dengan Pemandangan yang Menakjubkan

Itulah deretan tempat makanan enak di kelapa gading. Banyak banget pilihannya, kan? Ada yang sudah pernah kamu datangin?

0 Komentar