Tips Mencari Tempat Jual HP Murah dengan Garansi, Simak Juga Rekomendasi HP Murah Harga 1 Jutaan Disini

Tips Mencari Tempat Jual HP Murah dengan Garansi, Simak Juga Rekomendasi HP Murah Harga 1 Jutaan Disini
Jual HP Murah Garansi (Tokopedia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mencari HP yang di jual murah dan ada garansi merupakan suatu keharusan. Pasalnya, dengan adanya garansi, maka akan memudakan untuk meng-klaim perbaikan jika terjadi kerusakan. Hanya saja perlu di cari dengan benar agar bisa mendapatkan produk yang di inginkan. Hal tersebut bisa di ketahui dengan melakukan beberapa tips berikut ini.

Tips Mencari HP Murah Bergaransi

Pertama – Cek situs atau web resmi dari produsen ponsel atau toko elektronik yang terkemuka baik online maupun offline. Lihat promosi, diskon hingga penawaran khusus yang di tawarkan dari ponsel yang di inginkan.

Kedua – Selanjutnya bandingkan harga dari berbagai toko penjualan agar bisa mendapatkan harga yang di inginkan. Cari harga termurah namun harus berhati-hati agar tidak tertipu.

Baca Juga:Huawei Nova 9 Pro : Terdapat Chipset Snapdragon Hingga RAM 8GB dengan Berbagai Kecanggihan LainnyaTransmisi TV Digital : Siaran Bebas Hambatan dengan Banyak Pilihan Saluran

Ketiga – Apabila melihat harga barunya terlalu mahal, maka bisa mencari HP second atau bekas. Namun jangan lupa pastikan, jika HP tersebut di jual dengan harga murah dan ada garansi.

Keempat – Bandingkan juga spesifikasinya agar mendapatkan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan.

Kelima – Minta rekomendasi pada teman dan keluarga mengenai ponsel yang di inginkan sebelum memutuskan untuk membeli. Selain itu, minta rekomendasi tempat yang menjual ponsel dengan harga terbaik.

Rekomendasi HP Murah Bergaransi

Melansir dari beberapa toko penjualan online, ada beberapa rekomendasi HP dengan harga murah yang di klaim bergaransi. HP tersebut di banderol dengan harga hanya Rp1 jutaan saja. Berikut beberapa rekomendasinya.

– ITEL S23

HP yang di klaim memiliki garansi dengan harga jual murah hanya Rp1,2 jutaan saja, memiliki layar IPS LCD dengan ukuran 6,59 inci yang memiliki refresh rate 90Hz. Ponsel ini di ketahui memiliki RAM yang besar yakni 8GB dengan memori internal 128GB.

– Infinix Hot 30i

Ditawarkan dengan harga sekitar Rp1,4 jutaan, ponsel ini memiliki layar HD yang besar yakni 6,6 inci. Kapasitas penyimpanannya pun besar sehingga mampu menyimpan banyak file yakni dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB.

– Vivo Y20

Dipacu dengan chipset MediaTek MT6765 Helio P35 yang berpadu dengan RAM 4GB dan ROM 64GB, ponsel ini di tawarkan dengan harga Rp1,6 jutaan. Hadir degan kamera yang cukup besar yaitu 8MP untuk bagian depannya dan triple camera untuk bagian belakangnya dengan resolusi masing-masing sebesar 13 MP + 2 MP + 2 MP.

0 Komentar