Ratusan Jamaah Haji Tahun 2023 Kota Cirebon Diserahkan Ke IPHI

0 Komentar

Kemenag Kota Cirebon, menyerahkan ratusan jamaah haji yang telah berangkat ke tanah suci di tahun 2023 kepada Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia. Salah satu tujuannya, agar warga yang telah berhaji, bisa mendapatkan pemahaman dari IPHI agar bisa memberi peran bermanfaat di lingkungan masyarakat.

Ratusan jamaah haji, yang telah menunaikan ibadah haji ke tanah suci di periode tahun 2023 , sudah kembali ke lingkungan masyarakat. Termasuk di Kota Cirebon, ada tiga ratus jamaah haji yang kini diserahkan oleh Kementerian Agama Kota Cirebon, kepada organisasi Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia.

Tujuannya untuk memberikan wadah bagi warga yang telah berhaji, agar mendapat pemahaman positif, khususnya memberi peran yang bermanfaat di kalangan masyarakat lingkungan masing-masing.

Baca Juga:Penyakit Ispa Dan DBD Rentan Pada Musim PancarobaPengamanan Demo Anarkis Hingga Penjarahan Bank Di Kota Cirebon

Kepala Kemenag Kota Cirebon menjelaskan, dari jumlah 300 lebih jamaah haji yang berangkat tahun 2023 ini, semuanya bisa kembali selamat ke Kota Cirebon, dan tidak ada yang mengalami kendala, baik sakit atau meninggal dunia.

Kemenag Kota Cirebon berharap, para jamaah haji yang sudah kembali ke masyarakat, dapat memberikan manfaat yang baik bagi sesama

0 Komentar