Truk Kontainer Masuk Parit

0 Komentar

Kecelakaan tunggal terjadi di jalur pantura Pangenan Kabupaten Cirebon, Kamis pagi. Sebuah truk kontainer yang melaju dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta masuk kedalam parit. Kecelakaan tunggal tersebut diduga akibat sopir truk mengantuk.

Beginilah kondisi sebuah truk kontainer muatan petikemas dengan nomor polisi B 9343 BEJ yang melaju dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta, Kamis pagi. Truck ini masuk kedalam parit di jalur pantura Pangenan Kabupaten Cirebon.

Kecelakaan tunggal tersebut berawal saat truk kontainer bermuatan petikemas tiba tiba truk mengalami oleng menghantam pembatas jalan dan masuk kedalam parit.

Baca Juga:Pemkab Brebes Gelontorkan 74 Miliar Untuk PilkadaPMI Kab. Cirebon Bentuk Kampung Donor

Beruntung dalam kecelakaan tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa, sopir dan kenek mengalami luka ringan. Akibat kecelakaan tunggal ini, jalur pantura dari arah Jawa menuju Jakarta mengalami kemacetan akibat badan truk melintang di tengah jalan.

Sementara itu, petugas kepolisian unit Gakkumdu Polresta Cirebon yang datang ke lokasi berusaha melakukan pendataan dan pengaturan lalu lintas agar tidak mengalami kemacetan yang cukup panjang. Kasus kecelakaan tunggal ini masih ditangani oleh petugas unit Gakkumdu Polresta Cirebon

0 Komentar