PMI Kab. Cirebon Bentuk Kampung Donor

0 Komentar

PMI Kabupaten Cirebon akan membentuk kampung donor di desa-desa. Kampung donor nantinya menjadi program sapu jagat yang akan dikolaborasikan dengan banyak instansi pemerintahan.

Palang Merah Indonesia Kabupaten Cirebon, akan fokus membentuk kampung donor di desa-desa sebagai ujung tombak dalam memenuhi ketersediaan darah. Kampung donor yang merupakan program khas PMI Kabupaten Cirebon, bahkan sudah menjadi percontohan di Jawa Barat.

Heviyana, Ketua PMI Kabupaten Cirebon yang baru terpilih secara aklamasi dalam muskab ke sebelas, memastikan program kampung donor akan memberikan dampak besar bagi masyarakat. Terlebih kampung donor akan disinergikan dengan instansi dan Pemerintah Kabupaten Cirebon, terutama dalam meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat.

Baca Juga:KPAID Kab. Cirebon Beri Pendampingan Anak Korban Bully Heviyana Kembali Nahkodai PMI Kab. Cirebon 

Menurut Heviyana, saat ini PMI Kabupaten Cirebon tengah merintis desa di wilayah Kecamatan Pasaleman, sebagai kampung donor. Dan nantinya akan banyak program yang digelar secara gotong royong antara PMI dan pemerintah kabupaten.

Sementara, setelah pelaksanaan muskab ke sebelas, PMI Kabupaten Cirebon juga siap memberikan kontribusi kepada masyarakat melalui realisasi dan pelaksanaan program kerja

0 Komentar