Dua Lahan Kosong Alami Kebakaran

0 Komentar

Dua lokasi kebakaran terjadi pada sebuah lahan di Jalan Terusan Pemuda Kecamatan Kesambi dan kebakaran lahan di Perumahan Harjamulya, perbatasan kota dan kabupaten Cirebon. Jumat siang, penyebab kebakaran diduga karena panas kemarau yang mengakibatkan lahan kering dan terbakar.

Dua lokasi kebakaran terjadi pada sebuah lahan di Jalan Terusan Pemuda Kecematan Kesambi dan kebakaran lahan di Perumahan Harjamulya, perbatasan kota dan kabupaten Cirebon, Jumat siang.

Tampak api yang cukup besar ini membakar sebagian lahan rumput hingga merebet di beberapa lahan.

Baca Juga:Legitnya Rujak Mba Is EvakuasiPertamina Usul Pertalite Dihapus

Petugas pemadam kebakaran yang mendapatkan laporan langsung mengerahkan personil dengan dua mobil pemadam dengan personil 14 orang, dengan dibantu oleh warga, untuk memadamkan amukan si jago merah tersebut.

Kejadian tersebut diketahui sekitar pukul 13.55 WIB. Berselang kurang lebih 1 jam, api berhasil mulai dapat dikendalikan dan tidak sampai merembet ke tempat lain.

Sementara penyebab kebakaran diduga dari pembakaran warga karna kemarau yang panjang membuat lahan sawah kering dan terbakar.

Usai berhasil memadamkan kobaran api, petugas melanjutkan dengan upaya pendinginan guna memastikan tidak adanya titik api

0 Komentar