Staycation Ala Orang Eropa dengan 5 Daftar Villa di Pangalengan Bandung yang Menawarkan Suasana Unik dan Menarik: Fasilitas Tak Perlu Diragukan Lagi

villapangalengan.id
villapangalengan.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Saat kita ingin berlibur atau bahasa gaulnya staycation, pastinya hal yang tidak terlupakan yaitu kenyamanan. Kamu juga pastinya akan mencari tempat tinggal yang menjadi tempat peristirahatan sejenak. Apalagi jika kamu berllibur ke Bandung. Salah satunya rekomendasinya yaitu villa di pangalengan.

Maka dari itu tidak heran jika banyak villa tersedia di pangalengan yang laris manis. Daya tarik ini tak lepas dari keunikan dan estetika tempatnya, sehingga banyak orang yang ingin datang menginap. Tempat-tempat ini pun cocok di gunakan untuk para keluarga maupun yang sedang honeymoon.

Nah, jika kamu berniat untuk berlibur ke pangalengan, alangkah baiknya untuk mencari rekomendasi tempat villa di pangalengan yang unik, nyaman dan tentunya di banderol dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga:Aki-Aki Juga Sanggup Beli Mobil Suzuki Ignis Baru yang Spesifikasinya Bisa Diadu- Harganya Kompetitif Mampu Menyaingi Kelas City Car LainnyaAwal Bulan Baru, Saatnya Ganti Hp Baru! Cari Tahu Yuk Spesifikasi dan Harga Infinix Smart 6 Ocean Wave yang Dibanderol 1 Jutaan Aja

Rekomendasi Villa Pangalengan

1. De Bloem Villa

Villa pertama yaitu De Bloem Villa yang berada di Kota Kembang. De Bloem sendiri di ambil dari bahasa Belanda yang artinya bunga. Tempat ini pun menjadi salah satu villa unik dan bisa kamu temukan di tepi wisata ikonik Pangalengan, Situ Cileunca.

Di sini kamu bisa menikmati pemandangan romantis dari Situ Cileunca. Desainnya yang di buat dengan dominasi kayu bikin kamu jadi merasa makin dekat dengan alam. Sementara itu untuk fasilitas yang bisa kamu dapatkan,  kamar nyaman dengan water heater, TV, WiFi, dapur, balkon, dan ruangan yang luas.

Selain itu terdapat juga ruangan metting, aktivitas outbond, fishing area, gazebo, dan masih banyak lagi. Untuk biaya inapnya mulai dari Rp 2juta/malam untuk 25 orang. Bawa anggota kelurga kamu ke sini.

2. Villa Hira Pangalengan

Selanjutnya yaitu Villa Hira di Pangalengan yang  memiliki empat tipe villa yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Hal yang menariknya lagi yaitu villa ini mampu menampung hingga 80 orang. Di sini kamu bisa memandangi pemandangan sunrise yang muncul dari balik pegunungan Pangalengan.

Kemudian fasilitas yang tersedia di sini seperti, kolam renang, dapur lengkap dengan peralatan masak, makan, kulkas, dan dispenser. Lalu ada air panas, TV, WiFi, perapian, dan peralatan barbekyu. Biaya inap jika kamu ingin ke sini mulai dari Rp2.500.000 juta.

3. The Cabin Situ Cileunca

Rekomendasi berikutnya yaitu The Cabin Situ Cileunca, lokasinya sendiri berada di tepi danau eksotis Situ Cileunca. Tampilan desainnya pun  sangat unik, di buat dengan bentuk A Frame yang di dominasi kayu dan terdiri atas dua lantai. Jika di lihat dari bentuknya nampak seperti rumah adat.

Sementara itu tiap unit villa The Cabin Situ Cileunca bisa menampung hingga 40 orang. Di lantai 1 terdapat kamar berbentuk barak dengan kapasitas 20-24 orang. Sedangkan di lantai 2 terdapat kamar dengan kapasitas 10-16 orang. Uniknya lagi, di sini ada  Little Cabin yang memiliki kapasitas 5-8 orang dan di lengkapi dengan kamar mandi dalam.

Baca Juga:Ketahui Skor Antutu Infinix Zero 5G 2023 Terbaru Lengkap dengan Spesifikasi dan Harga yang Ditawarkan: Kamu Harus Punya!Kota Metropolitan Banyak Menyuguhkan Wahana yang Tak Tergantikan, Nikmati Liburanmu dengan 5 Rekomendasi Waterboom di Jakarta: Waterboom PIK Paling Apik

4. WoodyBed Pangalengan

Villa di Pangalengan selanjutnya yaitu WoodyBed Pangalengan. Tempat penginapan ini memang salah satu villa unik yang dikelilingi panorama alam yang memikat. Kamu bisa melihat pemandangan warga desa yang tengah bertani di sekitar kawasan villa.

WoodyBed pun terdapat beberapa unit dengan kapasitas kamar yang berbeda dan kamu bisa memilihnya sesuai kebutuhan. Lalu tiap unitnya pun di lengkapi dengan perapian luar ruangan, area piknik, furnitur megah, teras berjemu, dan juga layanan barbekyu.

5. Villa Imah Hills

Pilihan yang terakhir yaitu Villa Imah Hillsc. Di dalam villa unik tersebut, kamu bisa mendapatkan ruangan yang luas dan private. Kemudian setiap unitnya juga difasilitasi dengan empat unit kamar dengan desain yang mewah lengkap dan tiga kamar mandi dengan shower air panas.

Pada masing-masing kamar juga terdapat ranjang spring bed, sofa santai, lampu tidur, cermin, hiasan dinding, TV, meja, dan colokan listrik. Tidak lupa juga di lengkapi dengan living room yang di desain ala Eropa klasik lengkap dengan api unggun di dalamnya.

***

0 Komentar