Siap War! Hp Terbaru Infinix Note 13 Pro Akan Rilis! Intip Spesifikasi dan Harga Di Sini!

Siap War! Hp Terbaru Infinix Note 13 Pro Akan Rilis! Intip Spesifikasi dan Harga Di Sini!
Infinix Note 13 Pro 5G/ Foto : Tangkapan layar Youtube/ Pan Channel
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai spesifikasi dan harga smartphone Infinix terbaru yaitu, Infinix Note 13 Pro 5G.

Di Indonesia, masyarakat kelas menengah ke bawah semakin banyak yang memilih smartphone Infinix. Meski dibanderol murah, Infinix tetap memiliki ciri khas yang berkualitas.

Setelah Samsung, Vivo, Oppo, dan Xiaomi, Infinix kini menjadi merek smartphone terlaris kelima di Indonesia. Infinix terus gencar memperkenalkan produk terbarunya, yang terbaru adalah seri Infinix Note 12 untuk pasar internasional yang banyak menarik perhatian pelanggan karena harganya yang bersaing di kelasnya.

Baca Juga:TOP 7! Mobil Baru Tahun 2016 di Indonesia: Ada Calya, Fortuner, Mazda Hingga Suzuki, Inovasi dan Penawaran TerbaikHarga Mobil Second Suzuki Ignis 2017 Hingga 2022: Pilihan Terbaik untuk Kendaraan Kompak

Infinix Note 13 Pro, perangkat andalan terbaru perusahaan, rupanya sedang dipersiapkan dan akan menjadi model kelas menengah terbaiknya. Harga Infinix Note 13 Pro yang murah menjadi salah satu faktor yang menarik perhatian. Tujuan dari inisiatif ini adalah untuk menarik pelanggan kelas menengah.

Harga Resmi

Belum di ungkap harga resmi Infinix Note 13 Pro, namun mengingat smartphone ini memiliki spesifikasi yang lebih baik dari seri sebelumnya, diperkirakan akan masuk dalam kategori harga menengah. Harga yang akan tersedia di pasar India antara 3 hingga 4 jutaan.

Infinix Note 13 Pro 5G akan menjadi itemnya, menurut bocoran yang di posting media sosial resmi Infinix India. Infinix Note 13 Pro 5G merupakan smartphone yang di buat dengan tujuan untuk memudahkan multitasking bagi pelanggannya.

Ponsel ini, siap menjadi pilihan bagi masyarakat yang membutuhkan smartphone pintar dengan fitur multitasking terbanyak, di klaim menggunakan chipset gaming untuk memfasilitasi kemampuan multitasking. Infinix Note 13 Pro 5G memiliki bentuk fisik yang sesuai dengan ide kelas menengah yang di usungnya dari segi desain.

Modul kamera utamanya menarik dan di tempatkan pada posisi yang indah di kiri atas belakang, memberikan tampilan yang sangat mewah. Smartphone ini pas di genggaman dan terasa nyaman di gunakan meski berbobot 199 gram.

Display

Layar AMOLED dengan kecepatan refresh 120Hz dan kecerahan layar hingga 1000 nits di tampilkan di bagian depan perangkat, menawarkan layar mewah yang akan menghadirkan pengalaman visual jernih dan realistis. Layarnya berukuran 6,9 inci memiliki perlindungan Corning Gorilla Glass 5, aspek rasio 20:9 untuk gambar yang menarik, dan perlindungan Corning Gorilla Glass 5.

Infinix Note 13 Pro 5G membanggakan spesifikasi performa yang bisa di andalkan. Smartphone ini memadukan GPU Mali-G68 MC4 dengan chip MediaTek Dimensity 1300 atau Dimensity 930 yang di produksi menggunakan teknologi 5 nm.

Baca Juga:Waterboom Jogja: Destinasi Liburan Seru Waterpark Terbesar di Asia Tenggara! Cocok Buat Liburan KeluargaDaftar Harga Kipas Angin Miyako, Mulai 90 Ribuan Udah Dapat Kipas Angin dengan Garansi 3 Tahun!

Kamera yang Menakjubkan

Prosesor smartphone terbaru Infinix mampu menghemat energi bahkan saat melakukan tugas berat sekalipun. Infinix Note 13 Pro 5G juga mengalami kemajuan besar di bidang fotografi. Termasuk kamera utama 50MP, lensa ultra lebar 13MP, lensa makro 2MP, dan sensor kedalaman 2MP, ponsel ini memiliki sistem kamera belakang quad-camera.

Baik dalam situasi cahaya terang maupun minim, pengaturan kamera ini menghasilkan foto yang jernih, tajam, dan detail. Untuk meningkatkan pengalaman fotografi pelanggan, teknologi termasuk HDR, AI Scene Detection, dan mode malam juga dapat di akses.

Sementara itu, kamera selfie 16MP di bagian depan ponsel dapat mengambil gambar selfie yang luar biasa. Selain itu, kamera depannya mengaktifkan sejumlah mode, termasuk mode potret, mode kecantikan, dan mode malam, untuk menghasilkan selfie yang lebih menarik dan cocok untuk Instagram.

Sensor sidik jari atau teknologi sidik jari dalam layar Infinix Note 13 Pro 5G menjadi salah satu ciri khas perangkat ini. Pengguna dapat membuka kunci ponsel dengan cepat dan aman menggunakan fungsi ini hanya dengan mengetuk layar.

Baterai Besar dan Fast Charging

Selain itu, ponsel ini hadir dengan versi Android terbaru, versi 12. Ini berisi antarmuka pengguna Infinix XOS 8.5, yang menawarkan pengalaman pengguna yang lancar dan sederhana. Infinix Note 13 Pro 5G memiliki baterai berkapasitas besar 5000mAh yang memudahkan penggunaan seharian dalam hal daya tahan baterai.

Selain itu, ponsel ini memiliki kemampuan pengisian cepat 18W yang memungkinkan pengguna mengisi daya perangkat dengan cepat dan melanjutkan penggunaannya. Selain itu, Infinix Note 13 Pro 5G menghadirkan koneksi 5G, memungkinkan pengguna memanfaatkan internet secepat kilat, streaming video definisi tinggi, dan pengalaman bermain game yang lancar.

Opsi jaringan lain untuk ponsel ini termasuk WiFi, Bluetooth, NFC, dan konektor USB Type-C. Infinix Note 13 Pro 5G memiliki tampilan yang ramping dan kekinian dari segi desain. Ponsel ini tersedia dalam pilihan warna menarik termasuk Moonlight Blue dan Champagne Gold, yang memberikan tampilan mewah dan modis.

Infinix Note 13 Pro 5G menawarkan pengalaman visual yang maksimal baik di gunakan untuk menonton film, bermain game, atau browsing berkat bodinya yang kecil dan bezel yang sempit. Terakhir, Infinix Note 13 Pro 5G di gadang-gadang bakal di banderol dengan harga bersaing di kelas menengah.

Sebagai sebuah perusahaan, Infinix terkenal menyediakan barang-barang kelas atas dengan harga terjangkau. Infinix Note 13 Pro 5G adalah pilihan yang di inginkan bagi mereka yang mencari smartphone berperforma tinggi dengan harga terjangkau.***

0 Komentar