Nikmati Serunya Pengalaman Menginap yang Tak Terlupakan di Homestay Dekat Malioboro yang Strategis dan Menawan!

Nikmati Serunya Pengalaman Menginap yang Tak Terlupakan di Homestay Dekat Malioboro yang Strategis dan Menawan!
Sumber: homestay dekat malioboro/tripzilla.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Homestey Dekat Malioboro. Banyaknya destinasi wisata di Jogja yang bisa Anda kunjungi membuat waktu satu hari pun terasa belum cukup. Jadi Anda perlu mencari akomodasi yang tepat dan bisa menunjang kebutuhan Anda seperti sejumlah homestay di Jogja yang dekat dengan Malioboro.

Sebab di kawasan ini Anda bisa lebih mudah mengunjungi berbagai macam tempat wisata hits di Jogja sekaligus. Misalnya saja seperti Tugu Jogja, Keraton, Titik nol Kilometer dan tentu saja Jalan Malioboro yang melegenda.

Belum lagi ada banyak fasilitas penunjang yang bisa Anda manfaatkan di sekitar kawasan ini mulai dari Mall, Cafe, hingga pusat oleh-oleh. Semua fasilitas tersebut tentu membuat liburan Anda di Jogja semakin lengkap dan sempurna.

Baca Juga:Nikmati Pengalaman Menginap yang Tak Terlupakan di Homestay Jogja yang Penuh Kenyamanan dan Keindahan!Set Box TV Digital Matrix, Nikmati Siaran Televisi dengan Kualitas Terbaik dan Banyak Keunggulan yang Menarik!

Bagi Anda yang ingin liburan murah bersama teman atau keluarga menyewa homestay bisa menjadi pilihan yang tepat. Sebab harga sewanya lebih murah daripada biaya sewa di sejumlah hotel apalagi di dekat Malioboro.

Tapi untuk homestay, Anda bisa mendapatkan biaya sewa murah mulai dari Rp50.000,00 per malamnya. Selain lebih murah kapasitas homestay bisa memuat lebih banyak orang. Tentunya ini dapat memangkas budget akomodasi lumayan besar.

Berikut ini rekomendasi homestay murah di Jogja dekat Malioboro yang bisa Anda pilih saat liburan.

1. Handida Homestay

Di homestay ini tersedia dua pilihan akomodasi di sini yaitu tipe Melati dan Flamboyan. Homestay yang paling besar dapat memuat hingga 12 orang dan sudah tersedia 3 kamar (2 AC) dan 3 kamar mandi.

Harga sewa per malamnya sendiri untuk tipe flamboyan Rp650.000,00 sedangkan Melati Rp550.000,00. Selain itu, tersedia juga lahan parkir yang muat hingga dua mobil hiace sekalipun.

Namun jika Anda ingin menyewa seluruh homestay, harga yang di tawarkan jauh lebih murah yaitu sebesar Rp1.100.000,00. Biaya tersebut sudah termasuk semua fasilitas yang ada di rumah seperti peralatan makan, kulkas, peralatan masak, dan akses wifi gratis.

Handida Homestay terletak di Jl. Gowongan Tengah, Kota Yogyakarta dekat Lupis Mbah Satinem yang legendaris. Jaraknya pun tidak terlalu jauh dari Stasiun Tugu, Tugu Jogja dan juga kawasan Malioboro.

Baca Juga:Rekomendasi Antena TV Digital Indoor Terbaik, Dapatkan Siaran Televisi dengan Kualitas Terbaik Tanpa Perlu Keluar Rumah!Infinix Smart 7 RAM 6 GB, Smartphone Terbaru dengan Performa Tinggi dan Kamera Belakang Ganda!

2. Sunjava Homestay

Homestay di Jogja yang dekat Malioboro ini menyediakan dua tipe pilihan kamar yang muat hingga 8 orang. Fasilitas rumah yang Anda dapatkan yaitu, 4 kamar AC, 3 kamar mandi dengan water heater, wifi, televisi, kompor, dan kulkas.

Selain itu, terdapat pula area parkir yang muat hingga 4 mobil. Lokasinya sendiri terletak di Jl. Pakuncen No.7, Pakuncen, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, dari Malioboro jaraknya hanya sekitar 1.2 kilometer.

Di sekitar homestay banyak tersedia toko oleh-oleh khas Jogja yang terkenal yaitu Bakpia Kukus Tugu dan Bakpia Baim Wong. Adapun harga sewa per malamnya mulai dari Rp750.000,00 – Rp1.500.000,00.

3. Amarilis Guest House

Homestay di Jogja dekat Malioboro dengan 3 kamar ini lokasinya berjarak hanya 4 menit dari Stasiun Tugu. Semua kamarnya telah terpasang pendingin ruangan, TV kabel berlangganan, dan lemari.

Untuk kamar mandinya terdapat water heater yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Fasilitas rumah yang Anda dapatkan pun cukup lengkap seperti kompor, peralatan makan dan masak, dispenser, kulkas, dan layanan housekeeping.

Rumah yang terletak di Kampung Badran ini mampu menampung hingga 6 orang tamu. Lokasinya tepatnya berada di Gg. Wijaya Kusuma No.3, Bumijo, Jetis, Kota Yogyakarta hanya berjarak 7 menit ke Malioboro.

Guest house ini dekat dengan beberapa wisata sekitar Malioboro terkenal seperti Museum Monumen Di ponegoror dan juga Jogja National Museum. Harga sewa Amarilis Guest House sendiri per malamnya mulai dari Rp600.000,00.

4. Always Happy Homestay

Nuansa cafe yang cozy akan langsung terasa begitu memasuki area living room di Always Happy Homestay. Area nontonnya telah tersedia televisi layar besar beserta satu set kursi meja bernuansa vintage.

Ubin lantai patchwork berpadu dengan plafon ala industrial semakin membuat penginapan ini lebih keren. Soal kenyamanan jangan tak usah Anda ragukan sebab fasilitasnya cukup lengkap.

Rumah dengan kapasitas 6 orang ini memiliki 3 kamar tidur ber-AC, 2 kamar mandi dengan water heater. Fasilitas rumah yang Anda dapatkan yaitu wifi, peralatan masak & makan, dispenser, kulkas, parkiran, setrika, dan layanan housekeeping.

Homestay dekat Malioboro Always Happy terletak di Jl. Antasena No.12c, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Adapun informasi sewa per malamnya mulai dari Rp600.000,00.

5. Athaya Homestay

Homestay mewah dekat Malioboro ini menyediakan 5 kamar tidur yang telah terpasang pendingin ruangan dan TV kabel. Selain itu tersedia pula 4 kamar mandi yang di lengkapi water heater di dalamnya.

Di sisi lain, ruang keluarganya luas, nyaman untuk tempat berkumpul sambil nonton netflix bersama keluarga. Fasilitas lain yang akan Anda dapatkan yaitu peralatan masak, peralatan makan, kulkas, dispenser, penanak nasi, parkiran mesin cuci, dan setrika.

Athaya Homestay berada tak jauh dari pusat kota. Lokasinya ada di belakang pabrik Bakpia Pathuk Jl. Hos Cokroaminoto. Memudahkan Anda jika ingin beli bakpia atau sekalian mengunjungi Keraton dan juga kawasan Malioboro.

Anda bisa meminta tempat rental Innova Jogja plus sopir untuk mengantar ke homestay ini. Dengan kapasitasnya yang muat untuk 10 orang, harga sewa homestay ini juga cukup terjangkau sekitar Rp1.000.000,00 termasuk sarapan.

Itulah daftar rekomendasi homestay dekat malioboro sebagai referensi tempat menginap Anda bersama keluarga atau kerabat, pastikan Anda mempersiapkan semua kebutuhan dan perlengkapan saat berwisata di kota jogja agar liburan Anda semakin mengesankan.

0 Komentar