Nikmati Pengalaman Menginap yang Tak Terlupakan di Homestay Jogja yang Penuh Kenyamanan dan Keindahan!

Nikmati Pengalaman Menginap yang Tak Terlupakan di Homestay Jogja yang Penuh Kenyamanan dan Keindahan!
Sumber: homestay jogja/tripadvisor.co.id
0 Komentar

RADARCIREBOB.TV- Homestay Jogja. Jogja selalu menjadi destinasi favorit bagi banyak orang. Berkunjung ke kota ini tidak cukup hanya satu atau dua hari saja. Maka, harus mempersiapkan segalanya, termasuk penginapan.

Kota Gudeg ini punya banyak penginapan murah dan nyaman berupa Homestay dengan harga sewa yang murah dan terjangkau.

Di kutip dari berbagai sumber, berikut 5 rekomendasi homestay murah di Jogja.

Baca Juga:Set Box TV Digital Matrix, Nikmati Siaran Televisi dengan Kualitas Terbaik dan Banyak Keunggulan yang Menarik!Rekomendasi Antena TV Digital Indoor Terbaik, Dapatkan Siaran Televisi dengan Kualitas Terbaik Tanpa Perlu Keluar Rumah!

1. Banbili Guest house

Banbili Guest House berada di perumahan mewah dengan memiliki jalanan lebar, serta kolam renang bersama. Lokasinya hanya 15 menit dari Malioboro dan sangat dekat dengan kampus UMY, Unjaya, dan UPY. Memiliki 2 kamar tidur ber AC dan 1 kamar mandi. Untuk harganya mulai dari Rp.400.000 an.

2. Mango Tree Dipujo Homestay

Homestay yang satu ini memang tidak berada di kawasan pusat kota, seperti Malioboro. Namun, cukup 5 menit saja dari Malioboro. Hanya dengan harga mulai dari Rp 100 ribu-an saja, bisa mendapatkan fasilitas Wi-Fi dan sarapan gratis. Jenis kamarnya pun beragam mulai dari dormitory dengan bunk bed sampai paviliun yang di lengkapi dengan private bathroom.

3. Wakeup Homestay

Homestay ini memiliki beberapa jenis kamar. Tentunya, ini sesuai dengan keinginan dan budget-mu. Ada dormitory room yang berkapasitas 10 orang, dan ada juga single pod room yang bisa di gunakan empat orang dengan bunk bed. Untuk harganya pun mulai dari Rp 90 ribu-an per malam.

4. Sante Commune

Sante commune memiliki desain yang unik bergaya industrial menjadi daya tariknya. Di tambah lagi, lantai 2 nya memiliki area Chill Lounge yang bisa untuk berfoto-foto. Memiliki kamar dormitory yang terdiri dari beberapa tempat tidur. Harganya pun cukup murah, yaitu Rp 90 ribu-an per malam. Tersedia juga private room untuk kamu yang ingin lebih personal. Kamu perlu merogoh kocek Rp 190 ribu-an per malam.

5. Penak Malioboro Hostel

Hostel yang sangat Instagrammable apalagi saat sunrise. Pasalnya, hostel ini memiliki rooftop yang bisa di nikmati untuk melihat pemandangan indah. Harganya pun mulai dari Rp 83 ribu-an untuk kamar jenis dormitory. Jika ingin yang lebih private, bisa pilih kamar jenis deluxe room dengan harga Rp 200 ribu-an

Itulah daftar rekomendasi Homestay murah Jogja sebagai referensi tempat menginap Anda bersama keluarga atau kerabat, pastikan Anda mempersiapkan semua kebutuhan dan perlengkapan saat berwisata di kota jogja agar liburan Anda semakin mengesankan.

0 Komentar