Bukan Hanya Soto Banjarnya Saja yang Terkenal, Hadir Pula Wahana Air Waterboom Pesona Modern di Banjarmasin Isi Waktu Libur Kamu dengan Datang ke Sini

nabilrental.com
nabilrental.com
0 Komentar

RADARCIRBEON.TV- Wahana tempat wisata waterboom memang menjadi pilihan yang tepat bagi kamu jika ingin berlibur main air. Apabila kamu bosan pergi jalan-jalan ke mall, pilihan pergi ke waterboom di banjarmasin ini merupakan keputusan yang tepat. Salah satunya yaitu Waterboom Pesona Modern.

Waterboom Pesona Modern ini merupakan sebagai salah satu destinasi wisata favorit warga Banjarmasin. Banyak sekali para pengunjung yang berbondong-bondong datang ke sini untuk bisa menikmati berbagai macam wahana yang ada. Selain itu juga tempat ini setiap harinya selal penuh di kunjungi para wisatawan.

Tempat ini sangat cocok di kunjungi di saat akhir pekan dan libur nasional. Di sini juga ada banyak wahan yang bisa kamu coba dan uga tiket masuknya di banderol cukup murah. Jadi, kamu tidak usah khawatir. Apabila kamu berniat untuk dapat ke sini, berikut ini beberapa fasilitas dan htm waterboom banjarmasin.

Baca Juga:Ini Dia Penampakan Hp Infinix Smart 5 x657 yang Siap Menjajal Kalangan Anak Gen Z Berikut Spesifikasi dan Harga: Mulai Dari 1 JutaIndahnya Awal Agustus dengan Pilihan Hp yang Mulus, Ini Dia Harga Infinix Note 12 Ram 8 GB / 256 GB Kapasitas Luas Bisa Menampung Berbagai Macam Aplikasi Unggulan

Wahana Waterboom Pesona Modern

Daya tarik di waterboom ini yaitu, memiliki tata ruang yang baik, serta wahana yang banyak dan beragam. Untuk ragam wahana yang tersedia pun bisa mengakomodir semua kalangan usia dari untuk balita, anak-anak, hingga yang dewasa.

Tidak hanya itu saja, untuk kamu yang menyukai wahana ekstrem juga tersedia di sini. Berikut ini beberapa area kolam dan wahana yang ada.

1. Kolam Permainan Balita dan Anak

Di sini terdapat water Playground yang bisa di gunakan untuk anak-anak dan balita, serta salah satu wahana yang paling aman. Di wahana ini, permainan perosotannya tidak begitu ekstrem dengan kolam yang hanya sedalam lutut orang dewasa.

Tidak hanya itu saja, ada juga atraksi ember tumpah yang pastinya akan menambah kemeriahan suasana saat kamu bermain air. Selain itu juga ada kolam untuk anak. Kolam yang memiliki kedalaman sekitar 30 cm ini bisa menjadi pilihan untuk anak-anak berenang dengan ban atau tanpa ban.

Lalu ada pula wahana perosotan landai dengan lebar sekitar 2,5 meter dan tinggi hanya sekitar 2 meter. Sedangkan di kolam kedua ada wahana perosotan, patung kuda laut yang mengeluarkan air pancur dari mulutnya. Ada juga keranjang untuk bermain bola basket air.

2. Twister Boom

Wahana menantang lainnya yaitu Twister Boom atau (water slide) spiral. Untuk wahana ini terbilang ekstrem dan cocok untuk kamu yang suka menguji adrenalin. Perosotan ini memiliki  ketinggian 15 meter dan memiliki banyak kelokan.

3. Race Boom

Berikutnya wahana yang ada di waterboom banjarmasin yaitu Race Boom yang tidak kalah menantang karena kamu diajak untuk meluncur lurus dari ketinggian belasan meter. Race slide ini pun terdiri dari 3 lajur perosotan yang berdampingan.

Baca Juga:Roman-Romanya Udah Pada Gajian, Nih! Yuk, Intip 5 Rekomendasi Mobil Baru Murah Terbaik yang Lebih Ramah Lingkungan dan Mengurangi Polusi Udara: LCGC PilihannyaMasyarakt Awam Pasti Bertanya-tanya Bagaimana Cara Pasang Set Top Box TV? Berikut Ini Penjelasan Lengkapnya: Ikuti Jangan Sampai Ada yang Terlewat

4. Kolam Arus

Selain itu juga kamu bisa menikmati waterboom ini dengan berkeliling di Kolam Arus. Wahana ini akan membawa kamu terbawa arus mengarungi kolam yang memiliki jalur seperti sungai. Nantinya di beberapa titik ditemani dengan area hijau dari tanaman yang lebat, di titik lain akan disambut dengan atraksi air pancur. Panjangnya pun terbilang lebar sekitar 3 meter.

5. Kolam Tsunami

Wahana berikutnya yang bisa kamu coba yaitu Kolam Tsunami. Di kolam yang luas ini, kamu akan merasakan sensasi terombang ambing bagai di hempas tsunami. Kamu yang tidak bisa berenang tak perlu khawatir, karena  bisa menggunakan ban.

6. Flying Fox

Jika kamu sudah selesai berenang, di sini juga terdapat wahan lainnya yaitu Flying Fox. Wahana ini cukup menantang dan menguji adrenalin karena kamu akan di ajak meluncur di udara dari ketinggian belasan meter.

Fasilitas Waterboom Pesona Modern Banjarmasin

  • Area parkir yang luas
  • Fasilitas toilet
  • Kamar bilas
  • Loker penyimpanan barang
  • P3k
  • Gazebo santai

Harga Tiket Masuk dan Lokasi Waterboom Banjarmasin

Jam operasional waterboom ini sudah buka mulai pukul 09.00 pagi.

  • Weekday 10.00 – 18.00 WITA
  • Weekend 09.00 – 18.00 WITA

Lalu untuk harga tiketnya

  • Tiket Masuk Weekday Rp60.000
  • Tiket Masuk Weekend Rp80.000

Lokasinya sendiri berada di Jalan Ahmad Yani KM 11, Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, tepatnya di area perumahan Pesona Modern.

***

0 Komentar