Ponpes Al Hikmah 1 Benda Bantah Dukung Anies Cak Imin

0 Komentar

Yayasan Pondok Pesantren Al Hikmah 1 Benda, di Kecamatan Sirampog, Kecamatan Brebes, dengan tegas menyatakan, bahwa pesantren yang dikelolanya tidak mendukung salah satu pasangan bacapres cawapres. 

Pernyataan Ketua Yayasan Al Hikmah 1 Benda, Kecamatan Sirampog, Kabupaten Brebes, Ki Labib Sodik, di sejumlah media online nasional, usai menghadiri deklarasi Anies Bawesdan dan Cak Imin, yang menyatakan mendukung pasangan tersebut, mendapat respon dari pengurus pengasuh pondok pesantren lainnya.

Sekretaris Yayasan Al Hikmah 1 Benda, Akomadien Sofa, mengatakan, bahwa apa yang disampaikan Ki Labib Sodik, merupakan pernyataan pribadi, bukan pernyataan sikap pondok pesantrennya.

Baca Juga:Nikmatnya Salad Buah MaknyosDump Truk Tabrak Motor

Hasil kesepakatan Yayasan Ponpes Al Hikmah 1, dengan tegas, menyatakan netral tidak akan mendukung salah satu calon presiden manapun. Termasuk kepada pasangan Anies Baswedan dan Cak Imin.

Pihak Yayasan Al Hikmah 2 juga menghimbau kepada awak media dan masyarakat, untuk lebih berhati hati dalam menyebarkan informasi yang dapat menyesatkan dan menimbulkan kebingungan

0 Komentar