Bansos Pembayaran Sembako Dan PKH Mulai Disalurkan

0 Komentar

Bantuan sosial pembayaran sembako dan PKH, mulai di salurkan untuk warga di Kota Cirebon. Setiap penerima mendapatkan bantuan berupa uang tunai, sebesar 600 ribu rupiah.

Puluhan warga secara bergiliran, di sejumlah kelurahan, mendatangi kantor pos, untuk menerima bantuan sosial, pembayaran sembako dan PKH, tahap ke tiga di tahun 2023. Seperti warga dari Kelurahan Pekalangan, Kota Cirebon yang mendapat jadwal pada Kamis siang.

Dengan membawa sejumlah persyaratan, yang ditentukan, serta KTP, petugas kantor pos menyalurkan bansos berupa uang tunai, yakni sebesar 600 ribu rupiah. Sebagian besar, warga penerima bansos merupakan kalangan lansia.

Baca Juga:Kenyal & Renyahnya Cireng MercongueBadan Kesbangpol Gencar Lakukan Sosialisasi Di Kalangan Pelajar

Seperti Mulyani, warga Pekalangan, yang mendapat bantuan, untuk digunakan sebagai modal usaha. Warga lain juga mengaku, bersyukur bisa mendapatkan bantuan uang tunai, untuk membeli keperluan kebutuhan rumah tangga.

Penyaluran bantuan, ini rencananya akan dilaksanakan tidak hanya di kantor pos. Namun juga di wilayah kelurahan lain, dilokasi yang sudah di tentukan oleh pihak penyalur

0 Komentar