Kenyal & Renyahnya Cireng Mercongue

0 Komentar

Cireng Mercon, jajanan yang cocok untuk anda para pecinta pedas, rasanya yang asin teksturnya yang kenyal dan renyah diluar, menjadikan jajanan ini, banyak diburu oleh anak muda. Bagaimana informasinya? Kita simak liputannya berikut ini.

Jajanan yang berbahan tepung, sering kita jumpai, yang menjadi bahan utama pembuatan cemilan yang banyak disukai oleh semua kalangan, salah satunya yakni Cireng Mercon, cireng  merupakan jajanan khas Bandung, yang banyak disukai, karena memiliki tekstur kenyal di dalam, dan renyah di luar. Dengan berbagai macam topping isian didalamnya, menambah kelezatan dan cita rasa dari Cireng Mercon, yang berada di Stadion Bima Kota Cirebon.

Cireng Mercon memiliki beberapa varian rasa, mulai dari cireng isi ayam mercon, ayam original, bakso mercon, ati empala mercon, kulit mercon, mozzarella dan cibay, di Kedai Cireng Mercones ini berbeda dengan cireng pada umumnya, karena cireng ini dibauri  dengan, tepung roti diluarnya, sehingga tambah renyah dan crunch.

Baca Juga:Badan Kesbangpol Gencar Lakukan Sosialisasi Di Kalangan PelajarKiper Popnas Andalan Jabar Dari Cirebon 

Harganya 1 pcs Cireng Mercon ini 2500. Kita sudah bisa mendapatkan cireng dengan porsi lumayan besar, dan isiannya cukup banyak. Cireng Mercon ini berbeda dengan yang lain, ditambah lagi harganya yang sangat terjangkau untuk semua kalangan.

Bagi anda pemirsa, yang tertarik ingin mencoba nikmatnya Cireng Mercon, bisa datang ke kawasan Stadion Bima Kota Cirebon, buka setiap hari, pukul 10 pagi hingga jam 5 sore

0 Komentar