Kiper Popnas Andalan Jabar Dari CirebonĀ 

0 Komentar

Muhamad Farhan kiper andalan Popnas untuk Jawa Barat, disambut meriah oleh SMK Nasyrul Ulum Gegesik. Farhan disambut bak pahlawan meski gagal membawa Jabar juara Popnas.

Muhamad Farhan, siswa SMK Nasyrul Ulum Gegesik Kabupaten Cirebon disambut bak pahlawan usai membela tim sepakbola Jawa Barat dalam Pekan Olahraga Pelajar Nasional 16 di Sumatera Selatan. Farhan merupakan kiper andalan dari tim Jawa Barat, dan sukses meraih clean sheet dalam fase grup.

Dari 8 laga, Farhan hanya kebobolan 3 goal yang terjadi di 8 besar Popnas Sulawesi Selatan. Di Popnas cabor sepakbola, Jawa Barat berada satu grup dengan Sulawesi Utara, Sumatera Barat, dan Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga:Unjuk Rasa Ricuh Bakar Mobil & Pendemo Bawa BomPenemuan Mayat Di Kalibaru Selatan

Namun, meski gagal membawa Jawa Barat sebagai juara Popnas, namun Farhan tetap disambut meriah oleh pihak sekolah dan para siswa. Karena sukses membawa nama Cirebon dalam kontestasi Popnas.

Meski harus mengakui kekalahan dari Yogyakarta dengan skor 3-1. Namun Farhan mengaku bangga karena sudah melaju jauh hingga delapan besar dalam Popnas Sulawesi Selatan.

Dengan prestasi olahraga yang mentereng ini, diharapkan banyak anak-anak di Kabupaten Cirebon yang mampu bersaing hingga tingkat nasional. Dan menjadi atlet kebanggaan masyarakat Cirebon

0 Komentar